Ternyata Jodohku Hanya Berjarak 2 Menit dari Rumahku

Endah Wijayanti24 Okt 2020, 12:07 WIB
Diperbarui 24 Okt 2020, 12:07 WIB
pasangan mendengar

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali kisah tentang seseorang yang ternyata berjodoh dengan sosok yang selama ini sangat dekat dengannya. Mungkin di antara kita pun ada yang punya pengalaman menemukan jodoh dari seseorang yang selama ini sebenarnya rumahnya sangat dekat dengan kita. Seperti kisah yang berikut ini.

Seorang perempuan dengan akun oldsoul972 menceritakan kisahnya melalui Buzzfeed. Marie (bukan nama sebenarnya) punya kisah yang sangat unik terkait pertemuannya dengan seorang pria, Charles (bukan nama sebenarnya). "Kami bertemu karena kebetulan saat mengemudi pulang ke rumah," kata Marie.

Marie dan Charles ternyata tinggal sangat berdekatan. Jarak rumah mereka hanya dua menit saja. Namun, mereka awalnya tak pernah bertemu karena selalu melewati jalan pada waktu yang berbeda. Sampai suatu ketika, sebuah pertemuan singkat mengubah segalanya.

 

 

Bertukar Senyuman saat Berpapasan

ilustrasi pasangan zodiak gemini/pexels
ilustrasi./pexels

"Aku biasanya buru-buru pulang ke rumah setelah hari yang berat tapi pada hari itu anehnya aku merasa tenang dan tidak terburu-buru. Kami melewati jalan keluar yang sama tapi mengambil belokan yang berbeda di sebuah jalan yang akhirnya sejalur. Aku menoleh dan melihat pria yang sangat tampan. Aku tersenyum padanya dan dia tersenyum balik. Dia memintaku menepi untuk bertukar nomor dan ternyata tempat tinggal kami hanya berjarak dua menit," papar Marie.

Pertemuan itu, menurut Marie terjadi pada saat yang tak terduga. Karena biasanya Marie dan Charles tak pernah berpapasan. Tapi hari itu, mereka dipertemukan dengan pertemuan yang begitu manis. Memang ya kalau sudah jodoh, ada saja cara semesta mempertemukan pada waktu yang tepat.

"Sembilan tahun kemudian hubungan kami masih kuat. Sungguh lucu bagaimana sebuah kebetulan bisa mengubah hidupmu," kata Marie menutup kisahnya.

Ehm, bagi yang sedang mencari jodoh coba deh lihat yang ada di sekitar. Siapa tahu jodohmu ternyata sebenarnya sangat dekat hanya saja belum pernah atau belum ada kesempatan untuk bertemu.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓