Sukses

Lifestyle

Sederet Keuntungan Memasak Pakai Panci Thermal

Fimela.com, Jakarta Memasak menjadi gaya hidup baru selama hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. Semakin banyak waktu di rumah membuat banyak orang kembali ke dapur untuk mengolah makanannya sendiri. 

Thermos pun memberi opsi menciptakan panci thermal yang menjadi inovasi memasak. Lewat Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker, Thermos menciptakan teknologi panci thermal dengan teknologi insulasi vakum.

Terbuat dari materi stainless steel berkualitas, rangkaian panci thermal terdiri dari dua bagian yaitu inner cooking pot dan outer cooking pot. Desain panci dirancang dengan dua lapisan baja anti-karat dan baja karbon untuk menciptakan fitur thermal yang dapat menjaga kondisi makanan tetap segar.

 

Untuk bagian dasar panci memiliki ketebalan 5mm yang dapat menjaga suhu makanan dengan sempurna. Sebab itu panci juga aman digunakan untuk berbagai macam kompor atau induksi panas.

Cara Menggunakan Panci Thermal

“Cara menggunakan Thermos Shuttle Chef Thermal Cooker ini sangat mudah, cukup masak makanan menggunakan panci inner pot cooker di atas kompor sampai mendidih, setelah setengah matang, kemudian masukan inner cooking pot kedalam outer cooking pot tunggu beberapa menit saja dan makanan siap disajikan," ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa. 

Sederet keuntungan memasak dengan panci thermal tentu saja praktis digunakan dan mudah dibawa ke mana saja karena ukuran yang travel friendly. Selain itu teknologi indulasi vakum membuat makanan lebih lezat karena tetap terjaga nutrisi dan kesegarannya.

Kita juga tidak perlu khawatir makanan gosong atau meluap saat dimasak sambil tetap melakukan aktivitas lainnya sembari menunggu masakan matang. Kelebihan lainnya yang bisa didapat yaitu menghemat energi karena tidak membutuhkan gas dan listrik untuk mematangkan makanan dan aman disentuh meski diisi makanan panas atau dingin.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading