Sukses

Lifestyle

Semarak Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020: Banjir Hadiah hingga Penampilan Yura & Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Siapa tak terpesona menyaksikan penampilan dari dua musisi papan atas tanah air, Yura Yunita dan Rizky Febian? Namun ada hal yang lebih menawan lagi, yakni ketika tahu UKM lokal menorehkan prestasi brilian dengan menjadi pemenang ajang Kreatif Lokal Award 2020. Finalis terbaik dari masing-masing kategori akan dinobatkan di acara puncak Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 pada 13 November 2020 yang akan disiarkan secara live streaming di Vidio.com.

Sudah tahu siapa saja finalis dan kategorinya? Jadi ada Balabalabear, Ezmour, dan Semilir Ecoprint dari kategori Fashion; Kotak Narsis, Mball Digital, dan Smagz Studio/ Fireworks Photography dari kategori Fotografi; Baskoro Manjer Kawuryan, Congwayndut (Keroncong Wayang Gendut), dan Serumpun Lima Studio dari kategori Pertunjukan

Selain itu, ada Dapur Chantique, Dewi Home Crab, dan Wayo Strawberry dari kategori kuliner; Bangsawan Indonesia Tekstil, Dekardekorshop, serta Tenuneboon dari kategori Kriya; Aceh Documentary, Kisahbersama Studio, dan Riplay Studio dari kategori Video.

Perayaan HUT ke-30 Adira Finance

Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 ini diselenggaralan bertepatan perayaan HUT ke-30 Adira Finance. Selain deretan finalis di atas, gelaran ini juga akan dihadiri oleh beberapa tamu istimewa, seperti Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli, serta jajaran BOD Adira Finance lainnya, Ho Lioeng Min, I Made Dewa Susila, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida.

Malam Penghargaan bagi Pemenang Kreatif Lokal Award 2020

Perjuangan para finalis di atas akan berbuah manis, di mana para pemenang akan memperoleh  beragam benefit luar biasa. Yup, finalis terbaik dari enam kategori berhak memperoleh uang tunai puluhan juta rupiah, business coaching dari Bukalapak dan Prasetiya Mulya–ELI serta pendampingan usaha dari Kemenparekraf, lapak online eksklusif di Bukalapak, juga eksposure di media massa senilai total lebih dari 800 juta rupiah.

Saksikan Juga Penampilan Rizky Febian, Yura Yunita, dan Luna Maya

Penyelenggaraan Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020 makin terasa gegap gempitanya karena kamu bisa menyaksikan penampilan dari Rizky Febian dan Yura Yunita. Dua solois tenar tanah air itu siap menghiburmu dengan karya-karya luar biasa. Siap-siap buat bernyanyi bersama, ya. Kemudian tak ketinggalan juga, ada artis cantik Luna Maya yang akan berbagi pengalamannya dalam menjalankan bisnis sekaligus melakoni perannya sebagai seorang artis.

Dapatkan Beragam Hadiah di Sesi Live Quiz

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperoleh hadiah menarik dalam sesi Live Quiz. Ada beragam kejutan yang sudah disiapkan untuk para penonton yang menyaksikan langsung Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020. Selain itu, sebagai wujud dukungan terhadap UKM local, kamu juga masih bisa mengunjungi sekaligus berbelanja produk dari para peserta Kreatif Lokal Award di lapak eksklusif mereka di Bukalapak.

Seru maksimal bukan, rangkaian acara Malam Anugerah Kreatif Lokal Award 2020? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan, saksikan hanya di Vidio.com pukul 19.00 WIB.

Penyelenggaraan Kreatif Lokal Award 2020 ini juga didukung oleh Zurich, yang melayani nasabah Indonesia pada segmen asuransi jiwa melalui PT. Zurich Topas Life (ZTL) dan P&C melalui PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance). Produk Arthacillin dari Adira Insurance, memberikan perlindungan untuk tempat usaha. Arthacillin siap melindungi tempat usaha pelaku UKM beserta isinya dari beragam risiko, seperti kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kerusuhan, pembongkaran, maupun tanah longsor. Tidak hanya itu, melalui produk asuransi ini, pelaku UKM juga mendapatkan jaminan kecelakaan yang menyebabkan kematian, serta cacat tetap bagi tertanggung dan anggota keluarga.

Menurut Donni Gandamana, Direktur Adira Insurance, “Saat ini peran UKM menjadi semakin penting untuk mendukung gerak perekonomian Indonesia. Adira Insurance sangat bangga dapat mendukung Festival Kreatif Lokal, yang meningkatkan daya saing dan mendorong pertumbuhan para UKM serta memberikan edukasi akan pentingnya perlindungan aset usaha melalui produk asuransi.”

Kreatif Lokal Award 2020 adalah bagian dari Festival Kreatif Lokal 2020 yang menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira Finance bekerjasama dengan Kemenparekraf RI bertemakan #BangkitBersamaSahabat. Festival inspiratif ini telah diadakan sejak Agustus 2020 hingga Januari 2021 mendatang. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Adira Finance terhadap program Kemenparekraf RI #BeliKreatifLokal dan Bangga Buatan Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading