Sagittarius Dinobatkan Jadi Zodiak Paling Ganteng, Kamu Setuju?

Vinsensia Dianawanti26 Nov 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 14:30 WIB
Brad Pitt. (Foto: Instagram @TheAcademy)

Fimela.com, Jakarta Pria ganteng cenderung lebih mudah menarik perhatian para perempuan. Pria ganteng sendiri masih diidentikan dengan sosok yang tinggi, berbadan atletis, serta kulit yang bersih.

Selain karena faktor genetik, ketampanan setiap pria juga bisa dipengaruhi oleh zodiak. Ya! Zodiak yang dinobatkan sebagai zodiak paling ganteng adalah Sagittarius. Setujukah kamu dengan hal ini?

Dilansir dari berbagai sumber, Sagittarius memiliki kriteria yang dibayangkan banyak orang akan sosok pria ganteng. Seperti tinggi, berbadan atletis, dan memiliki beragam aktivitas sebagai sebuah kesenangan.

Soal reputasi, Sagittarius menjadi salah satu zodiak yang paling nyaman untuk dilihat. Sebagai contoh, banyak aktor Hollywood yang memiliki wajah ganteng dan ternyata memiliki zodiak Sagittarius. Seperti Brad Pitt, Jim Morrison, Kirk Douglas, Jimi Hendrix, dan masih banyak lagi.

Karakter pria Sagittarius

[Fimela] Brad Pitt
(FOTO:Splashnews)

Selain memiliki wajah ganteng, para pria Sagittarius merupakan orang yang sangat cerdas, jujur, dan kehidupan penuh dengan momen. Dengan senyum lebar dan keramahan mereka, membuat banyak orang siap memaafkan Sagittarius saat melakukan kesalahan.

Menariknya, Sagittarius hampir tidak pernah menderita pikun di usia tuanya. Mereka merupakan pria yang memiliki idealis sejati dan sering terbawa oleh gagasan cinta dan isu perdamaian dunia. Selera humor mereka yang fantastis dan suka berbicara menjadikan Sagittarius memiliki daya tarik yang tidak bisa ditolak.

Meski ramah, Sagittarius sangat menyukai risiko dan mereka menikmatinya. Padahal, Sagittarius juga tahu bagaimana menjadi seseorang yang tidak bertanggung jawab, kekanak-kanakan, dan menolak untuk serius dalam hidup. Menurutnya, mereka menjadi lebih bahagia ketika tidak memikirkannya dan menikmati ketidakpedulian mereka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓