Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Setiap Orang Meredakan Amarah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki titik batas kesabaran yang berbeda-beda. Ada kalanya seseorang bisa bersabar ditempa banyak hal yang membuatnya tertekan dan ada pula yang mudah sekali marah atau tersulut emosi. Berdasarkan zodiak, setiap zodiak ternyata memiliki cara uniknya sendiri lho untuk meredakan amarah sebelum benar-benar meledak. Simak yuk!

1. ARIES

Aries akan mencari minuman dingin untuk menenangkan emosi yang memanas. Mencoba melupakan masalah tapi justru semakin marah karena terus kepikiran.

2. TAURUS

Taurus menceritakan pada orang yang bisa dipercaya tentang betapa marahnya ia terhadap seseorang atau sesuatu dan bertanya bagaimana harus menghadapinya.

3. GEMINI

Pergi ke luar ruangan pemicu amarah agar mood bisa berubah. Jika di rumah, Gemini akan mengunci diri di kamar, mencoba tidur dan berharap masalah lenyap esok hari.

4. CANCER

Cancer akan sangat terguncang. Ia tak bisa menyembunyikan perasaan. Kamu menangis karena sangat kesal dan tak bisa menghentikan air mata yang terus keluar.

5. LEO

Leo akan menggerutu, mengumpat dan memang 'terlihat marah'. Ia akan mengeluarkan teriakan atau bentakan karena tak bisa membendung emosi.

6. VIRGO

Virgo akan mencari kegiatan lain untuk mengalihkan amarah dan emosinya. Ia akan terlihat sangat sibuk mengerjakan sesuatu untuk menjernihkan pikiran.

7. LIBRA

Libra akan memutar musik kencang di mana ia bisa mengeluarkan emosinya dengan bernyanyi kencang atau menggerakkan tubuhnya dengan keras agar emosi bisa keluar.

8. SCORPIO

Scorpio akan mulai memendam kebencian jika emosinya tak segera dikeluarkan. Jadi ia butuh seseorang untuk diajak curhat atau emosinya akan lebih membahayakan.

9. SAGITARIUS

Sagitarius akan menumpahkan kekesalan pada makanan. Ia jadi lebih banyak ngemil atau membeli makanan-makanan yang belum tentu bisa ia habiskan.

10. CAPRICORN

Capricorn terlihat lebih pendiam, ia akan menunjukkan silent treatment. Mendiamkan semua orang dan tidak mempedulikan orang di sekitarnya untuk sementara.

11. AQUARIUS

Aquarius akan menjauhi orang atau sumber amarahnya. Mencari hal-hal lucu untuk ditertawakan agar bisa mengalihkan emosi dan melupakan masalahnya.

12. PISCES

Pisces akan menuangkan emosinya ke media sosial. Mungkin tak spesifik menyebutkan siapa atau apa yang terjadi, namun ia akan menunjukkan dirinya sedang kesal.

Itu dia ternyata cara cara setiap zodiak meredakan amarah sebelum emosinya benar-benar meledak.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading