Diabaikan Orangtua Asuh, Tony Kini Temukan Rumah dan Ayah yang Menerimanya dengan Penuh Cinta

Karla Farhana02 Des 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Peter dan Tony

Fimela.com, Jakarta Tony merupakan seorang yatim piatu. Dia diadopsi saat dia berumur 4 tahun. Sayangnya, 7 tahun kemudian, Tony justru dibuang oleh kedua orangtua yang telah mengadopsinya. Tony ditinggalkan begitu saja di rumah sakit. 

Di saat yang sama, hadir sesosok pria lajang dengan hati yang lapang dan kebaikan tanpa batas. Peter Mutabazi, namanya. Saat itu, Peter yang lajang ini sudah mengadopsi seorang anak selama 3 tahun lamanya. Namun, dia kemudian mendapat telepon dari pekerja sosial untuk membicarakan soal Tony. 

Saat itu, Peter setuju untuk merawat Tony yang sudah sebelas tahun selama akhir pekan saja. Namun, Tony justru berhasil memenangkan hati Peter. Peter kemudian secara resmi mengadopsi Tony dan menerimanya tinggal di rumah sebagai anggota keluarga. 

Masa Lalu yang Kelam

Peter bukan hanya menyayangi Tony apa adanya. Namun, Peter juga merasakan pahitnya tinggal di sebuah keluarga yang tidak menyayanginya. Dahulu, Peter tinggal di sebuah keluarga yang penuh dengan kekerasan. 

Dia lantas kabur dari rumah dan berhasil hidup dengan sukses. Berangkat dari pengalaman masa lalu yang pahit, Peter ingin membantu anak-anak yang dibuang untuk memberikannya rumah dan keluarga yang hangat. 

Kini, Peter dan Tony serta anjingnya hidup bahagia bersama. Mereka mengabadikan momen kebersamaan lewat vlog di YouTube dan juga Instagram. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓