Sukses

Lifestyle

Lebih Ikhlas, 2 Zodiak Ini Pilih Melepas Emosi Saat Diintimidasi

Fimela.com, Jakarta Tindakan intimidasi bisa terjadi kapanpun, di manapun, dan oleh siapapun. Tidak perlu kata-kata untuk mengintimidasi orang lain, hanya dengan tatapan tajam dan menusuk bisa mampu membuat orang takut.

Ketika mendapat perlakukan intimidasi, seseorang memilih diam karena tidak ingin menimbulkan masalah berkelanjutan. Namun sebagai manusia, tentu ada rasa amarah mendapat perlakuan tidak mengenakkan tersebut.

Melansir dari Purewow, dua zodiak justru memilih ikhlas dan meredam emosi saat mendapat perlakuan intimidasi. Zodiak apa yang memiliki sifat ini?

 

1. Gemini

Bagai ensiklopedi kecil, Gemini sangat ingin memahami dunia di sekita mereka. Namun ketika Gemini tidak dapat berkomitmen pada satu hal, apakah kamu tetap berharap dia menyimpan dendam? Gemini cenderung membicarakannya dalam sebuah debat dan kecaman yang tajam. Begitu Gemini mengutarakannya, ia memilih mengatakan tanpa kebencian. Gemini punya energi ikhlas yang tidak akan terbebani oleh sifat dengki.

2. Aries

Sekilas Aries memang terlihat gahar dengan emosi yang menyala. Namun siapa sangka jika Aries memilih untuk ikhlas. Awalnya, sudah pasti Aries akan meledakkan emosinya dan ia cenderung menghadapi konflik scara langusng. Dengan demikian, ia bisa melepaskan semua perasaan daripada menyembunyikan sakit hati mereka.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading