Sukses

Lifestyle

Jodoh dari Surga, 3 Zodiak Ini yang Kemungkinan akan Dinikahi Libra

Fimela.com, Jakarta Banyak orang akan menemukan orang-orang yang salah lebih dulu sebelum menemukan orang yang tepat memiliki hatinya. Begitu juga berdasarkan zodiak, untuk Libra misalnya. Sekian zodiak ini yang diprediksi memiliki kemungkinan besar dinikahi Libra. Simak apa alasannya.

1. GEMINI

Libra akan segera tertarik dengan Gemini karena sebenarnya memiliki banyak kesamaan. Libra akan menganggap Gemini sosok yang bukan hanya menyenangkan, cerdas, dan jenaka, tapi juga super seksi dan mandiri. Gemini juga akan mudah jatuh cinta pada Libra yang memiliki pesona tenang, mau mndengarkannya bicara panjang lebar (karena Gemini sangat suka bicara) dan caranya yang manis dalam menjaga keseimbangan berbagai hal dalam hidup. Rasa saling mengagumi inilah yang mampu membangun kehidupan rumah tangga yang utuh bagi kedua zodiak ini.

2. LEO

Seperti Libra, Leo juga sangat menghargai cinta, romantisme dan keindahan kasih sayang yang mampu diciptakan saat dua hati menyatu. Libra menyukai sisi percaya diri, penuh semangat, dan liarnya seorang Leo. Alasan itu juga yang memberikan motivasi pada Libra untuk hidup lebih ceria dan penuh semangat. Libra selalu mudah mengagumi Leo dan Leo juga akan sangat mudah mencintai orang yang jatuh cinta padanya. Leo merasa sangat dicintai ketika Libra memberinya pujian, sanjungan dan memamerkan hubungan cinta mereka di media sosial. Pernikahan mereka akan penuh kegembiraan.

3. PISCES

Pisces juga akan jadi pilihan jodoh Libra karena sama-sama memiliki sifat yang tenang. Baik Pisces maupun Libra adalah tipe orang yang romantis, dan menciptakan hubungan penuh debaran pasti bukan hal yang sulit bagi keduanya. Keduanya bukan tipe yang sangat menggebu-gebu, dan justru itu yang membuat gelombang cinta mereka sejalan dan mampu berjalan beriringan ketika keduanya ingin membangun pernikahan yang solid dan saling mendukung. Selama mereka mengomunikasikan masalah apa pun yang terjadi, pernikahan mereka bisa langgeng.

Itu sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar akan dinikahi Libra. Buktikan sendiri, Sahabat Fimela.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading