Sukses

Lifestyle

Penyesalan Ini yang Dimiliki 12 Zodiak di Akhir Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 berjalan cukup menyesakkan bagi banyak orang. Setiap orang mungkin memiliki penyesalan yang tak diucapkan sepanjang tahun 2020 ini. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian penyesalan yang mungkin dirasakan setiap zodiak.

1. ARIES

Kamu menyesal memutus kontak atau berhenti bicara dengan seseorang yang dulu pernah menjadi yang paling spesial untukmu.

2. TAURUS

Kamu menyesal telah membuang begitu banyak uang untuk hal-hal yang sebenarnya tidak kamu butuhkan.

3. GEMINI

Kamu menyesal berusaha bertahan dengan orang yang sama sekali tidak menghormatimu, seharusnya kamu tunjukkan saja ketidaksukaanmu.

4. CANCER

Kamu menyesal tidak melakukan hal-hal yang kamu suka saat segalanya masih baik-baik saja. Sekarang kamu harus menunda banyak hal.

5. LEO

Kamu menyesal tidak memberi tahu orang yang kamu cintai betapa pedulinya kamu padanya. Seharusnya kamu bisa lebih perhatian dan bersikap hangat.

6. VIRGO

Kamu menyesal tidak menjaga pola hidup yang sehat sepanjang tahun ini, kurang olahraga atau mungkin makan junk food terlalu banyak.

7. LIBRA

Kamu menyesal sudah mempermainkan perasaan seseorang dan menyakiti hati mereka. Kamu ingin minta maaf namun malu menghubungi duluan.

8. SCORPIO

Kamu menyesal sudah mengabaikan dan melepaskan pergi kesempatan mengenal seseorang lebih dalam saat ia mencoba mendekat.

9. SAGITARIUS

Kamu menyesal sudah menghabiskan begitu banyak waktu untuk tidur dan hanya melihat-lihat media sosial.

10. CAPRICORN

Kamu menyesal sudah bekerja sepanjang tahun tanpa mengambil hari libur. Kamu ingin bisa memberi waktu santai pada diri sendiri.

11. AQUARIUS

Kamu menyesal tidak menghabiskan lebih banyak waktu untuk mewujudkan impianmu atau menekuni hobimu. Kamu bekerja terlalu banyak.

12. PISCES

Kamu menyesal karena hampir tidak pernah meninggalkan rumah sepanjang tahun, meski memang kamu tidak punya pilihan selain melakukannya.

Itu dia sekian penyesalan yang mungkin dirasakan setiap zodiak akhir tahun 2020 ini. Benarkah begitu, Sahabat Fimela? Cek sendiri zodiakmu.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading