Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 21-27 Desember

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang tidak selalu baik, itu juga yang dialami beberapa zodiak minggu ini tanggal 21-27 Desember 2020. Karena satu dan lain hal, sekian zodiak ini harus menjalani kehidupan cinta yang kurang menyenangkan.

1. AQUARIUS

Minggu ini kamu perlu memulai segalanya dari awal. Ini bisa berarti baik atau justru buruk tergantung bagaimana kamu menyikapinya, Aquarius. Kamu perlu mengetahui hal apa yang perlu dilepaskan, mungkin menghentikan kebiasan buruk dan menyesuaikan diri dengan musim yang berubah saat ini. Bagaimana kamu lebih mencintai diri sendiri juga akan memengaruhi seberapa tenang emosionalmu. Kamu mungkin merasa sedikit terganggu oleh tanggung jawab yang harus ditanggung, tapi kamu bisa melaluinya.

2. LEO

Leo hanya butuh istirahat minggu ini. Mungkin bentuk perhatian pasangan akan sangat membantu menenangkan, tapi jika ingin membicarakan sesuatu yang serius dan menguras tenaga, kamu sedang tak punya waktu untuk itu. Kamu ingin menundanya selama mungkin hingga kamu merasa nyaman dan siap. Leo single kemungkinan akan memikirkan bagaimana cara menghabiskan akhir tahun dengan baik sehingga ia tak merasa kesepian. Apa pun yang kamu lakukan, kamu ingin hatimu kalem dan tenang minggu ini.

3. GEMINI

Jaga hubungan tetap jujur apa adanya, Gemini. Minggu ini kamu dituntut lebih terbuka dan mengatakan apa yang memang harus dikatakan. Sama halnya untuk Gemini single, selama kamu tak bisa jujur pada diri sendiri terhadap apa yang kamu mau dalam sebuah hubungan, kamu tak akan berhenti menggantungkan perasaan seseorang atau justru mencegah seseorang yang baik untuk mendekat karena kamu selalu penuh keraguan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius minggu ini mungkin menyadari bahwa semangatnya yang membara mulai mendingin. Energi ambisius yang bebas tidak cocok dengan energi musim Capricorn yang terkendali dan serius, sehingga kamu akan dituntut mengerem energimu yang berlebihan. Ingatlah untuk tetap fleksibel minggu ini karena memaksakan kehendak diri tak akan baik untuk segala hal yang kamu lakukan saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terburuk minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading