Sukses

Lifestyle

Liburan di Rumah, 4 Cara Bangkitkan Semangat Tahun Baru 2021

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat lingkup liburan tahun baru 2021 terbatas. Karenanya, banyak orang memilih untuk tetap berada di rumah untuk memutus rantai penularan Corona. Sayangnya, liburan hanya di rumah saja tentu akan terasa membosankan. 

Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa melakukan banyak hal bersama keluarga di rumah. Kamu hanya perlu menemukan aktivitas yang tepat bagimu dan keluarga untuk membangkitkan semangat 2021

Berkat Solusi Hemat Terpercaya dari MR.DIY Indonesia, ada beragamkegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama seluruh anggota keluarga, yang mungkinbelum pernah terpikirkan dan dilakukan sebelumnya. Ada aja ide liburan singkat kalau liburannya barengMR.DIY Indonesia. Yuk, simak tips liburan singkat, hemat, dan anti mager berikut ini!

 

1. Dekorasi Rumah 

Cek tren peralatan rumah tangga terkini di MR.DIY Indonesia untuk menambahkan pernak-pernik cantik. Misalnya lukisan, stiker dinding, bingkai foto, atau vas bunga. 

2. Masak

Kamu bisa menyalurkan hobi memasakmu dan menikmati hidangan bersama keluarga. Tak perlu memilih menu yang susah, cobalah untuk membuat kue atau pancake yang mudah. Biar tidak ribet, kamu bisa menggunakan pancake maker yang bisa kamu beli di MR.DIY. 

3. Latih Kreativitas

Kamu bisa berkumpul bersama anggota keluarga dan membuat sebuah prakarya bersama-sama. Dengan begini, kamu bukan hanya bersenang-senang tetapi juga sekaligus melatih kreativitasmu. 

4. Game

 

Ajak anggota keluargamu bermain menggunakan aksesori komputer dan HP terbaru. Seperti headphone, mini sound system, dan lainnya. Aksesori ini bisa kamu gunakan saat bermain game bersama-sama. 

MR.DIY Indonesia hadir untuk mempermudah pengalaman belanja kamu saatliburan ini karena semua toko kami di ruko akan tetap beroperasi normal, bahkan saat libur bersama.Sementara, toko yang berlokasi di mal akan buka mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan.Manfaatkan 14.000 produk dalam 10 kategori barang di MR.DIY Indonesia, mulai dari perkakas,peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olah raga,mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado danhadiah untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga kamu.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading