Sukses

Lifestyle

Ini Kebiasaan Makan dari 5 Zodiak Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak dapat disangkal fakta bahwa tanda-tanda zodiak dapat memberi kita wawasan tentang kebiasaan kita, dan juga kebiasaan makan kita. Menjadi seorang Aries dapat membantu memahami kecintaanmu pada makanan pedas, sementara sifat Cancer dapat memberi alasan pada minat kulinermu. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan makan yang dilakukan oleh beberapa zodiak.

Aries

Aries menyukai segala sesuatu yang cepat dan spontan. Mereka tidak suka menyia-nyiakan waktu mereka dalam waktu makan yang lama sehingga mereka lebih menyukai makanan yang mudah dibuat. Mereka juga dikenal memiliki kelemahan pada makanan yang pedas, panas, dan memberi energi. Jika dirimu tidak menyukai makanan pedas, dirimu mungkin bukan penggemar berat makanan dari tanda zodiak Aries. Mereka perlu makan secara perlahan dan bersih untuk menghindari berbagai penyakit kesehatan.

Cancer

Cancer dikenal karena keterampilan kuliner mereka. Merekalah yang membeli makanan paling mahal dan berkualitas. Mereka juga dikenal suka makan sampai mereka merasa kenyang, khususnya ketika mereka gugup dan ketakutan. Ketika mereka merasa lapa, mereka akan membeli banyak makanan untuk dirinya sendiri. 

Scorpio

Tanda ini memiliki selera untuk makanan pedas yang bisa mereka idamkan kapan saja, baik itu pada jam 3 malam. Mereka juga mungkin mengonsumsi makanan dalam jumlah besar sekaligus dan mungkin tidak mengonsumsi apa pun selama enam jam berturut-turut. Mereka perlu minum lebih banyak air karena mereka bisa dengan mudah lupa menyesapnya sepanjang hari.

Sagitarius

Sagitarius suka bereksperimen, mereka menyukai hidangan unik dan juga bisa memiliki makanan pedas. Satu hal yang cukup sering mereka lakukan adalah memakan banyak makanan sekaligus dan melewatkan beberapa kali makan berikutnya. Selain makan berlebihan, mereka juga dapat memanjakan diri dengan terlalu banyak minum dan ini dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan bagi mereka, seperti masalah pencernaan dan obesitas.

Aquarius

Tanda ini seringkali menjadi vegetarian, mereka lebih menyukai makanan rendah kalori dan mungkin lebih menyukai sayur dan buah daripada makanan padat protein. Ini bagus tetapi ketika mereka sibuk dengan pekerjaan, mereka dapat makan apa pun yang mereka inginkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading