Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 4-10 Januari 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan tidak selalu menyenangkan dan membuatmu tertawa, ada kalanya kehidupan memberimu tantangan. Seperti sekian zodiak berikut yang diramal akan menjalani minggu terburuk minggu ini karena berbagai alasan.

1. GEMINI

Pikiran dan perasaan kemungkinan membawamu ke beberapa situasi yang tidak menyenangkan minggu ini, Gemini. Kamu mungkin akan menyadari bahwa terlalu menganalisis atau memilah-milah sesuatu hanya akan menciptakan ketidakpuasan. Selama kamu belum bisa belajar menerima, akan sulit menemukan hal yang membuatmu tenang. Tentu saja, kamu menginginkan yang terbaik, namun ada kalanya kamu perlu bertoleransi terhadap beberaa hal.

2. LIBRA

Apakah kamu telah mengabaikan perasaanmu sendiri atau melarikan diri dari intuisi yang memberimu bisikan yang tak sesuai keinginan? Minggu ini kamu didorong untuk melihat jauh ke dalam hatimu sendiri, Libra. Lupakan semua kebisingan tentang karier, tujuan, dan komitmen di luar selama beberapa waktu dan fokuslah pada apa yang ada di dalam hatimu. Berusahalah membangun keseimbangan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan pribadimu jika menginginkan ketenangan batin.

3. PISCES

Kamu mungkin merasa jauh lebih sensitif dari biasanya, Pisces. Di matamu, apa pun yang terjadi tampak melawan keinginamu. Kamu sedang butuh teman curhat yang mampu memberikan kedamaian pikiran minggu ini. Kamu sedang ingin didukung dan didorong bahwa segalanya akan baik-baik saja. Perubahan dimulai dari diri sendiri, baik buruknya keadaan dimulai dari pikiran. Berusahalah tidak tenggelam dalam emosi sesaat.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading