Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak Paling Paling Dominan dalam Kelompok Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya ada dua tipe orang, yang pertama baik-baik saja dan bahkan senang mengikuti arahan dengan cermat dan banyak orang lainnya suka mengambil alih situasi. Sementara di dunia yang ideal, keseimbangan keduanya diperlukan agar hubungan apa pun berjalan dengan sempurna, itu tidak selalu terjadi.

Sebagian besar dari kita mengenal atau bahkan berteman dengan orang-orang yang berkepribadian langsung, tegas, dan dominan. Untungnya, tanda-tanda zodiak kita sebenarnya dapat memberi tahu apakah seseorang menjadi dominan atau tidak seperti berikut ini.

Aries

Tanda api alam semesta zodiak terkenal karena kepribadiannya yang kuat dan intens. Selain itu, ini juga salah satu tanda zodiak pekerja keras dan dikenal sebagai orang yang cepat dalam pengambilan keputusan penting. Orang-orang yang termasuk dalam tanda matahari ini cukup keras dengan apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk memberi tahu orang lain apa yang mereka harapkan dari diri mereka. Karenanya, cukup mudah untuk menempatkan Aries di bagian atas daftar tanda zodiak paling dominan.

Leo

Dikenal sebagai pemimpin, Leo lebih sering daripada tidak, adalah teman yang dominan namun menawan dalam lingkaran sosialnya. Meskipun mereka tidak langsung seperti Aries dalam menuntut hal-hal dengan cara tertentu, kepribadian mereka yang lebih besar dari kehidupan sering melakukan pekerjaan itu. Meskipun Leo adalah zodiak yang dominan, mereka sering mengambil keputusan untuk mempertimbangkan semua orang. Dia tegas namun peka terhadap kebutuhan orang lain dan inilah tepatnya bakat menjadi pemimpin yang hebat.

Virgo

Ya, Virgo yang baik hati dan berbicara lembut mungkin tidak ada di bagian atas daftar ini, tetapi jika dirimu pernah bertemu Virgo, mungkin akan tahu tanda matahari ini tahu kapan harus meletakkan bertindak. Orang-orang yang termasuk dalam tanda matahari ini kuat dan gigih jika mereka ingin hal-hal tertentu dilakukan dengan cara mereka. Mereka memang dikenal sebagai salah satu orang yang paling berkemauan keras dan akan melakukan segala daya mereka untuk mencapai apa yang mereka inginkan termasuk mendominasi orang lain.

Sagitarius

Kebanyakan Sagitarius adalah orang yang sangat mandiri yang tidak ingin menjalani hidup mereka sesuai dengan keinginan dan fantasi orang lain. Mereka menyuarakan pendapat mereka kapan pun dibutuhkan dan tidak segan-segan memimpin saat situasi membutuhkan. Namun, dalam upaya melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri, mereka sering tampil sebagai individu yang dominan dan mengendalikan.

Cancer

Cancer adalah salah satu tanda zodiak yang paling emosional dan menjadi dominan serta mengendalikan kelompok. Mereka tetap menjadi salah satu tanda zodiak yang paling menuntut dan melakukan hal yang sama dengan mengendalikan orang secara emosional. Mereka tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu dan pada saat yang sama, membiarkan orang lain dalam ilusi bahwa mereka melakukannya atas kemauan mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading