Pengin Bisa Bikin Masker Lukis? Yuk Belajar Langsung dari Ahlinya di Konser Amal Kreatif Lokal

Iwan Tantomi11 Jan 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 14:25 WIB
Pengin Bisa Bikin Masker Lukis? Yuk Belajar Langsung dari Ahlinya di Konser Amal Kreatif Lokal

Fimela.com, Jakarta Ada saja tren menarik yang terjadi selama pandemi ini. Bukan saja soal kuliner dan fashion, tetapi juga datang dari beragam hobi unik nan kreatif. Salah satu yang cukup banyak ramai diminati belakangan ini adalah berkreasi dengan masker.

Seperti diketahui, sejak pandemi terjadi, masker menjadi salah satu barang yang tak boleh sampai lupa dikenakan saat keluar rumah. Demi mengurangi limbah, anjuran menggunakan masker pain pun digaungkan.

Perlahan tapi pasti, masker pun menjelma sebagai aksesoris pelengkap fashion. Beragam motif dan warna kini banyak menghiasi, hingga membuat masker tampak keren. Namun, tahukah kamu jika kreasinya kini makin berkembang, hingga melahirkan masker lukis?

Menariknya, kamu bisa belajar melukis masker secara gratis, bahkan langsung dari ahlinya. Caranya? Tinggal ikutan workshop yang diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara Konser Amal Kreatif Lokal. Menghadirkan Luka Putra, ia akan mengajarimu secara online, bagaimana melukis masker yang menarik, sekaligus bernilai jual tinggi.

 

Masih Ada Tema Lain yang Bisa Kamu Ikuti

Pengin Bisa Bikin Masker Lukis? Yuk Belajar Langsung dari Ahlinya di Konser Amal Kreatif Lokal
credit via shutterstock

Bukan hanya soal kriya atau kerajinan tangan, workshop yang diadakan di acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan bintang tamu lain dari bidang berbeda. Ada Chef Yuda Bustara yang siap mengajarimu cara bikin camilan atau hidangan penutup yang lezat dan mudah di rumah. Lalu, ada juga Nonita Respati yang siap bagikan segudang tips agar kamu bisa dengan mudah mix and match pakaian yang pas sesuai keperluan. Menarik bukan?

 

Masih Ada Bincang-Bincang Soal Wirausaha

Pengin Bisa Bikin Masker Lukis? Yuk Belajar Langsung dari Ahlinya di Konser Amal Kreatif Lokal
credit via shutterstock

Tak berhenti hanya di workshop, kamu juga bisa memperkaya wawasanmu saat menonton Konser Amal Kreatif Lokal dengan mengikuti sesi bincang-bincang bareng para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Para ikon kreatif tersebut, antara lain Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop. Ketiganya sukses mendapatkan nilai tertinggi para juri, karena mampu menghadirkan produk UMKM yang unik, hingga memberikan dampak nyata bagi masyarakat sekitar.

 

Sempurnakan Harimu dengan Kemeriahan Konser

Sebagai penyempurna, bikin harimu lebih meriah dengan menonton panggung hiburan di acara Konser Amal Kreatif Lokal. Sederet musisi tanah air pun siap meramaikan. Sebut saja Siti Badriah yang siap mengajak penonton di rumah bergoyang dengan lagu-lagu dangdut terbaik. Ada juga Denny Caknan yang siap menghiburmu dengan rangkaian lagu unik nan viral di sepanjang 2020. Kehadiran Enda dan Oncy UNGU pun siap mengobati kerinduan penggemar dengan lagu-lagu yang siap membuatmu bernostalgia.

Seperti namanya, Konser Amal Kreatif Lokal juga mengadakan kegiatan sosial, dengan cara menghimpun dana lewat scan QR Code yang ada pada layar sepanjang acara. Nantinya dana tersebut akan disalurkan untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.

Jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Perkaya wawasan, nikmati hiburan, sekaligus bantu para pelaku UMKM bangkit kembali di masa pandemi dengan menyaksikan keseruan Konser Amal Kreatif Lokal pada 16 Januari 2021 pukul 14.00-21.00 WIB di Vidio.com.

 

Lanjutkan Membaca ↓