Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Mingguan Terbaik Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak mingguan soal cinta selalu menarik untuk disimak. Tidak semua orang menjalani hubungan cinta yang menyenangkan, namun minggu ini sepertinya jadi minggu yang romantis dan penuh cinta untuk sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Sepertinya minggu ini sedang jadi minggu yang menyenangkan untukmu, Virgo. Baik dalam pekerjaan maupun asmara berjalan cukup stabil dan seimbang. Situasi seperti inilah yang kamu harapkan bisa bertahan selamanya. Visualisasikan pikiran romantismu ke dalam tindakan. Biarkan tubuhmu memberi tahu bahwa kamu sedang merasakan cinta. Tunjukkan bahwa kamu pun memiliki sisi romantis hangat yang membuat orang lain nyaman.

2. CANCER

Miggu ini juga akan menjadi minggu yang mendamaikan hati, Cancer. Cinta sedang mengudara dan kamu menikmatinya. Bulan baru di awal tahun 2021 ini zona asmara sedang menyatukan kembali hatimu dengan teman-teman dan keluarga. Cancer yang sudah berpasangan juga sedang menaburkan kata-kata manis pada pasangan. Kamu sadar hubungan ini tak sempurna namun kamu menyukai harmoni di dalamnya.

3. LEO

Minggu ini Leo melihat sisi romantis dan keintiman dengan pasangan dengan cara yang berbeda. Keintiman yang dibangun tidak harus sensual secara fisik, bisa jadi saling ada untuk satu sama lain di kala yang tak terduga dan dibutuhkan. Kamu menanam akar kepercayaan padanya, membangun rumah dan pondasi emosional yang mampu mendukung bertahannya hubungan asmara. Leo single mungkin tidak sedang jatuh cinta, tapi ia menikmati hari-harinya.

4. CAPRICORN

Kamu sedang dipenuhi dengan rasa percaya diri yang besar. Capricorn lajang yakin dirinya layak mendapatkan cinta yang baik, dan Capricorn berpasangan sedang menjalani kisah cinta yang tenang dan menyenangkan. Tidak selalu romantis setiap hari namun bisa saling memahami. Kamu hanya ingin memastikan setiap hal dikatakan secara jujur dan tanpa ada yang disembunyikan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani cinta terbaik selama minggu ini, tanggal 11-17 Januari 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading