Kisah Inspiratif, Seorang Siswa Berjalan Kaki 7 Mil ke Tempat Kerja dapat Mencapai Keinginannya untuk Memiliki Kendaraan

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jan 2021, 11:45 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 11:45 WIB
Remaja

Fimela.com, Jakarta Semua orang akan melakukan segala hal untuk mencapai tujuan mereka. Bahkan mereka rela melakukan segala hal untuk mendapatkannya. Banyak orang yang percaya, bahwa setiap usaha yang mereka lakukan akan membuahkan hasil. Seperti berita baru-baru ini, seorang anak rela berjalan 7 mil untuk pergi bekerja demi untuk membeli mobil.

Melansir dari Foxnews.com (19/1), seorang siswa di Georgia mengatakan bahwa dirinya berjalan sejauh 7 mil untuk pergi ke tempat kerja telah mendapatkan kendaraan baru dari kebaikan seorang perempuan. Jayden Sutton, seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun dari Cobb County, diberikan sebuah mobil baru di salah dealer setempat, setelah upaya penggalangan dana yang diselenggarakan oleh Lavonda Wright Myers.

Penduduk Atlanta itu mengatakan, bahwa dia pertama kali bertemu dengan remaja yang berjalan di pinggir jalan di tengah hujan pada bulan Desember lalu dan sejak itu ingin menemukan cara untuk membantunya.

Myers juga mengatakan bahwa dia dan Sutton awalnya bertemu pada 10 Desember 2020, saat dia memberinya tumpangan ke tempat kerjanya. Melalui percakapan dengan Sutton, Myers mengatakan dia mengetahui bahwa Sutton berjalan 7 mil ke tempat kerja karena dia tidak mampu menaiki kendaraan umum lainnya. Dan karenanya, Sutton bertekad dan berharap bisa membeli mobil sendiri dengan uang yang dia terima dari gajinya.

 

Seorang Perempuan Menggalang Dana untuk Mewujudkan Mimpi Remaja Tersebut

Remaja
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Suzanne Tucker

Setelah Myers menurunkan anak tersebut, hati dan tekad Sutton membuatnya menangis. Ia berpikir bawa Sutton berhak dan layak diberkati. Myers kemudian membagikan kisah Sutton di halaman salah satu organisasi penggalangan dana dan, dua hari kemudian, mengumpulkan donasi sebesar $ 6.365 untuk mencapai tujuannya.

Sebagai kejutan, dia kemudian membeli kendaraan untuk Sutton menggunakan cek sebesar $ 7.000 Myers mengatakan dia menambahkan $ 635 dari uangnya sendiri untuk mencapai jumlah itu setelah manajer umum dealer setuju untuk menurunkan harga mobil dari sekitar $ 7.800.

Myers menambahkan bahwa Sutton juga menerima mobilnya pada waktu yang tepat untuk keluarganya, karena dia mengetahui bahwa ibunya baru-baru ini terlibat dalam kecelakaan yang menimpa kendaraannya sendiri. Itu adalah salah satu alasan mengapa dia berjalan kaki.

Adapun Sutton, dia memiliki pesan bagi mereka yang berjuang untuk mencapai tujuan mereka.

"Jika dirimu melakukan sesuatu yang baik atau mencoba mencapai tujuan, teruslah melakukannya”

Well mulai dari sekarang jangan sampai patah semangat untuk mewujudkan semua tujuan baikmu ya, Sahabat Fimela!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓