4 Hal yang Perlu Diketahui saat Kencan dengan Seorang Aquarius

Gayuh Tri Pinjungwati19 Jan 2021, 19:15 WIB
Diperbarui 19 Jan 2021, 19:15 WIB
zodiak

Fimela.com, Jakarta Aquarius adalah tanda astrologi kesebelas dari semua tanda zodiak. Mereka yang lahir antara tanggal 22 Januari - 19 Februari, termasuk dalam tanda ini. Jika dirimu berkencan dengan Aquarius dan ingin tahu lebih banyak tentang sifat mereka, simak selengkapnya berikut ini.

Jangan Pernah Menjadi Diplomatis

Jujur dan sering kali keras dalam pendekatannya, dirimu harus mengesampingkan diplomasi saat berurusan dengan tanda ini karena mereka lebih suka mengetahui semua fakta secara langsung. Tanda udara ini juga temperamental tetapi memiliki sisi emosional.

Berjiwa Bebas

Aquarius adalah makhluk berjiwa bebas, cerdas dan tertarik dengan kecerdasan orang daripada daya tarik fisik mereka. Mereka juga tidak ingin untuk diatur-atur oleh pasangan atau calon pasangannya.

Tidak Ingin Dibandingkan

Menebak Model Rambut yang Sesuai dengan Zodiak, Hayo Sudah Tepat Belum Nih?
(c) Shutterstock

Mereka benci dibandingkan dengan siapa pun, dan tidak akan mengikuti aturan yang ditetapkan untuk mereka. Seorang mitra Aquarian menyukai romansa dan merayu, namun, begitu euforia awal mereda, mereka menggunakan ekstasi dan kesenangan dalam kegiatan dan hobi ekstra-kurikuler mereka.

Hindari Sikap Posesif

Hindari bersikap posesif dan cemburu dalam hubungan dengan tanda udara ini. Dirimu dapat mengharapkan loyalitas dan dukungan tanpa syarat dan mereka menjadi mitra yang dapat diandalkan

Nah, berikut tadi beberapa hal yang perlu diketahui saat Sahabat Fimela berkencan dengan seorang pasangan dengan tanda zodiak Aquarius. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓