Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 8-14 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kita inginkan bisa terwujud. Meski terasa sesak karena perasaan kecewa, tapi seringkali kehidupan hanya ingin mengingatkan kita akan suatu hal untuk diperbaiki atau dipelajari. Itu juga yang akan dihadapi sekian zodiak berikut ini yang diramal akan jalani minggu terburuk selama tanggal 8-14 Februari 2021.

1. CANCER

Cancer mungkin akan mengalami berbagai macam perpisahan dengan berbagai macam cara. Perubahan ini pasti akan membawa kesedihan, dan pasti terasa berat mengucapkan 'selamat tinggal'. Kamu berpikir sesuatu seharusnya bertahan karena kamu menginginkannya seperti itu, tapi kamu tak pernah bisa menebak apa yang akan terjadi. Semua hal tiba-tiba terasa membingungkan. Jangan biarkan pikiran kalut membuat urusan hidupmu yang lain jadi kacau. Temukan hal yang bisa membuatmu tenang dan fokus lagi.

2. SCORPIO

Hatimu kemungkinan sedang gampang tersentuh minggu ini, Scorpio. Kamu merasakan hatimu berat, kesadaran emosional itu nyata. Kamu melihat kehidupan melalui titik tertinggi dan terendah, dan hal itu secara keseluruhan membuat caramu melihat sesuatu menjadi berubah. Kamu tak harus selalu setuju dengan pendapat orang lain dan mereka tak harus setuju dengan pendapatmu, karena setiap orang memiliki pemikirannya masing-masing. Seberapa besar kamu tak ingin dinilai orang lain, sebesar itu pula seharusnya kamu tak menilai orang lain dengan sembarangan.

3. PISCES

Keseimbangan logika dan intuisi adalah yang kamu butuhkan minggu ini, Pisces. Jangan terlalu tenggelam secara emosional. Tidak ada kehidupan yang mudah, kalau pun ada, pasti ada risikonya. Jadi berusahalah tidak membandingkan kehidupanmu dengan orang lain dan merasa tertinggal sendirian. Minggu ini kamu juga akan belajar bagaimana melepaskan masa lalu dan mengabaikan hal-hal yang sudah seharusnya ditutup di dalam kotak kenangan yang tak perlu dibuka lagi. Jangan biarkan pula orang lain menilaimu seenak mereka, karena mereka tak tahu apa pun tentang hidupmu.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan menjalani hidup yang buruk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading