Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 15-21 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta memberikan senyuman pada bibir setiap orang, ada kalanya cinta juga menguras air mata dan membuat hati lelah. Minggu ini, ramalan zodiak menunjukkan bahwa minggu ini akan jadi minggu cinta yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. TAURUS

Kamu merasa sedikit kesepian belakangan ini, Taurus. Baik Taurus single maupun couple merasakan ada hal-hal yang menghilang selama pandemi ini, dan kemungkinan kebersamaan dengan banyak orang adalah yang kamu rindukan saat ini. Bahkan dengan adanya pasangan di sisimu, kamu merasa ada sesuatu yang kurang. Bisa jadi ini hanya sisi emosionalmu yang lebih sensitif minggu ini atau memang kamu membutuhkan perubahan kecil untuk menyegarkan kehidupanmu yang terasa datar.

2. LEO

Tingkatkan hubungan ke arah yang lebih jelas dan serius minggu ini, Leo. Hubungan istimewa dengan seseorang tidak akan terasa dangkal minggu ini. Kamu perlu jawaban atas pertanyaan besar yang kamu pendam dan ini merupakan kesempatan untuk mengetahuinya dengan jelas, sedang berada dalam situasi seperti apa kamu saat ini. Ketika sudah siap menerima realita yang ada, mungkin kamu tak akan lagi menyembunyikan sesuatu dari diri sendiri. Leo yang sudah menikah sedang menikmati cinta yang tenang dan kompak dengan pasangan minggu ini.

3. SAGITARIUS

Berikan perhatian khusus pada kestabilan emosionalmu minggu ini, Sagitarius. Segalanya terasa berlebihan dan kamu ingin mengistirahatkan diri. Entah itu dipicu pekerjaan yang menyibukkan atau karena hubungan dengan seseorang tak kunjung menemui titik kejelasan, minggu ini kamu hanya sedang tak ingin diganggu. Perasaan yang bergolak dari dalam membutuhkan pengakuan, jadi kamu butuh cara untuk melepaskan perasaan yang terpendam. Jika memang merasa butuh waktu untuk sendiri, lakukan seperti yang kamu inginkan.

4. PISCES

Sulit memang mengakui sesuatu yang tak ingin kita akui. Minggu ini Pisces akan terbentur pada hal yang tak diinginkan. Sulit bagimu menghitung berapa banyak waktu dan energi yang sudah kamu habiskan untuk orang-orang yang bahkan tidak menghargai keberadaanmu. Jadi jangan bersikap terlalu baik lagi, kamu bisa bersikap baik hanya pada orang-orang yang baik padamu. Jangan berusaha terlalu keras membuat orang lain menyukaimu. Berikan lebih banyak cinta dan waktu untuk mereka yang ada untukmu.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kisah cinta terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading