2 Tanda-Tanda Kamu Masih Cinta dan Tak Perlu Pergi dari Si Dia

Anisha Saktian Putri05 Mar 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 05 Mar 2021, 13:30 WIB
Tanda kamu masih cinta atau harus pergi meninggalkan pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Pertengkaran yang sering, ketidaksepakatan dan kurangnya keintiman telah membuatmu terluka dan marah, yang berujung pada perpisahan. Namun, sebelum pergi meninggalkannya mungkin sahabat Fimela harus berpikir dua kali. 

Amarah, frustasi, dan air mata adalah indikasi bahwa dirimu masih sangat cinta pasanganmu. Coba tenangkan pikiran dan perasaan terlebih dahulu, apakah perpisahan jalan terbaik atau bahkan dirimu masih mencintai dan membutuhkannya.

Nah, di bawah ini merupakan tanda-tanda sahabat Fimela masih sangat cinta pasanganmu, melansir the mindsjournal.

1. Pasanganmu adalah sahabatmu

Pasangan adalah sahabatmu
Ilustrasi relationship. (dok. Ketut Subiyanto/Pexels)

Rahasia hubungan bahagia dan sukses adalah berteman baik dengan pasangan.  Tingkat kenyamanan dan pemahaman meningkat secara eksponensial ketika pasangan bisa menjadi sahabat.

Setelah waktu tertentu yaitu beberapa bulan atau mungkin satu tahun, fase romantis perlahan memudar dan fase 'sahabat' akan muncul.

Begitu mulai menjadi paranoid tentang hubunganmu,  berbagai pikiran berbahaya mulai meracuni pikiran, seperti merasa bosan hingga terjadi pertengkaran. Namun, jika dirimu masih merasa pasanganmu adalah sahabat tidak perlu pergi begitu saja. Dirimu sebenarnya masih mencintainya dan dengan sedikit usaha dan perubahan, romansa yang lebih mendalam akan dipulihkan dalam kehidupan cintamu.

2. Terlalu banyak berdebat

Perdebatan hal biasa dalam suatu hubungan
Ilustrasi Relationship Credit: pexels.com/VeraArsic

Ini mungkin terdengar membingungkan tetapi pertengkaran dalam suatu hubungan adalah tanda cinta. Jika pasangan tidak begitu mencintai satu sama lain, tidak ada perdebatan yang harus didiskusikan.

Frustrasi dan kemarahanmu adalah tanda cinta, belajar untuk merangkul keintiman emosional satu sama lain.  Jadi bagaimana caranya agar hubungan terasa tetap hangat? 

Pertama, kalian berdua harus siap berusaha menyelamatkan hubungan. Jadikan hubungan rumah bagi kebahagiaan. Alih-alih berharap untuk dikejutkan dan dimanjakan, ambil langkah ekstra dan berikan kejutan untuk pasanganmu.

Ketika siklus pertemuan kebutuhan pasangan ini dimulai, hubungan mengambil lompatan besar menuju penyembuhan. Komunikasi dan tekad yang efektif dapat menyelamatkan hubunganmu. 

 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓