Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisah cinta berakhir pahit, ada kalanya sebuah kisah cinta berakhir dengan manis dan indah. Itu juga alasan yang memungkinkan adanya mantan terindah. Berdasarkan karakter zodiak, kita bisa tahu siapa saja yang bisa jadi mantan terindah dalam hidup setiap zodiak. Sagitarius misalnya, kemungkinan akan memiliki tiga zodiak ini sebagai mantan terindah.

1. ARIES

Ada kalanya Sagitarius menyesal telah putus dengan Aries karena Aries adalah mantan yang mampu mengimbangi energinya yang berlebihan. Aries adalah sosok yang terbuka terhadap petualangan, perubahan dan mau diajak mencoba hal-hal baru. Sejenak Sagitarius merasa telah menemukan belahan jiwanya ketika bersama Aries, namun nyatanya keegoisan menjadi kendala hubungan cinta. Sagitarius dan Aries sama-sama bukan orang yang penyabar, ketika ada masalah, emosi keduanya akan sama-sama meluap. Itulah mengapa, meskipun sudah putus, akan selalu ada sesal di hati Sagitarius.

2. LEO

Mirip dengan Aries, Leo juga menjadi salah satu zodiak berelemen api yang tak bisa cocok selamanya dengan Sagitarius. Ketika jatuh cinta, Leo yang romantis akan menghujani Sagitarius dengan kasih sayang, perasaan canggung namun mendebarkan yang jarang dirasakan Sagitarius yang cuek. Tapi sekali lagi, sisi keras kepala dan ego masing-masing menjadi penghalang. Itulah yang membuat Sagitarius terkadang menyesal telah putus dari Leo, karena ia tak bisa menemukan cinta semanis dan seromantis seperti yang diberikan Leo.

3. LIBRA

Sagitarius juga sering merindukan mantan yang berzodiak Libra karena ketenangan dan kesabarannya. Sagitarius yang ceria, penuh semangat dan independen merasa sangat didukung sepenuhnya oleh Libra. Itu yang dibutuhkan Sagitarius dari seorang pasangan, dukungan penuh. Libra jarang menuntut macam-macam dan lebih sering mengikuti kemauan Sagitarius. Entah mengapa, Sagitarius tidak merasa dikekang dan dibatasi oleh Libra saat menjalani hubungan cinta. Namun Libra akan menyerah karena Sagitarius tak menginginkan komitmen.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jadi mantan terindah dalam hidup Sagitarius.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading