Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Pintar Bicara Soal Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Berkomunikasi dalam suatu hubungan cinta mungkin merupakan keterampilan paling penting untuk membangun ikatan yang langgeng. Namun, beberapa tampaknya lebih cenderung membangun komunikasi terbuka daripada yang lain. Jika tidak yakin apakah kamu atau pasangan yang secara alami cenderung ke arah komunikasi terbuka dalam hubungan, mungkin bisa melirik tanda-tanda dari kepribadian masing-masing zodiak untuk mendapatkan jawaban.

Zodiak yang berbeda memiliki gaya komunikasi yang berbeda, beberapa di antaranya paling baik berhubungan dengan zodiak lain, dan sisanya tidak mudah bergaul dengan hampir semua orang. Tetapi terlepas dari dengan siapa kamu menjalin hubungan, dan apakah mereka cocok atau tidak menurut astrologi, kemu masih perlu menemukan cara yang baik untuk berkomunikasi.

Keterampilan komunikasi, seperti mendengarkan secara aktif dan mempraktikkan rasa syukur, selalu dapat dipelajari, tetapi berada dalam hubungan dengan seseorang dengan cenderung berpengalaman dalam komunikasi adalah nilai plus.

Dilansir dari bustle.com, ini adalah 4 zodiak yang paling pintar bicara soal hubungan.

Aries (21 Maret - 19 April)

Orang dengan zodiak Aries adalah sosok yang sangat antusias dan cukup percaya diri. Ia juga merupakan orang yang jago ngomong. Saat berbicara Aries terlihat sangat bersemangat membahas topik pembicaraan. Hal itu membuat orang lain tertarik mendengar kata-katanya.

Aries biasanya berbicara secara spontan. Ia mengatakan pemikirannya dengan apa adanya. Meski demikian ia mampu membuat orang lain paham dengan perkataannya. Hal itu rupanya juga membuat ia cenderung mudah membujuk orang lain.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang mudah bergaul. Para pemilik zodiak Gemini merupakan sosok yang cerdas dan punya banyak akal untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Berkat hal itu, ia jadi jago ngomong dan mudah membujuk orang lain. Gemini bahkan pandai mencontohkan sesuatu agar orang lain mau mengikutinya.

 

Virgo (23 Agustus -22 September)

Virgo adalah salah satu tanda yang lebih mudah diprediksi dalam hal menjadi komunikatif dalam suatu hubungan. Bagi mereka, mendiskusikan masalah secara terbuka bukanlah masalah. Virgo cepat dalam menyelesaikan hubungan cinta setelah melakukan percakapan terbuka dan transparan dengan pasangan mereka.

 

Capricorn (22 December- 19 Januari)

Capricorn bekerja keras dalam hubungan mereka termasuk mendiskusikan masalah dengan pasangan mereka secara dewasa. Capricorn pekerja keras dan ambisius. Itu berarti mereka tidak akan menyerah pada cinta dengan mudah. Untuk mempertahankan koneksi mereka melalui tebal dan tipis, mereka mengandalkan komunikasi dalam hubungan cinta.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading