Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Libra Bulan Maret 2021, Singkirkan Keraguan dan Kesalahpahaman

Fimela.com, Jakarta Meski jarang disadari namun seiring bergantinya bulan, maka akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Bulan Maret 2021 ini misalnya, akan menjadi bulan yang penuh kejutan untuk zodiak Libra. Seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Libra selama Bulan Maret.

Umum

Kamu sedang mencoba untuk menyingkirkan semua kekusutan dan masalah yang telah terjadi dalam sebuah hubungan, bisa jadi dalam lingkaran pertemanan, keluarga maupun pasangan, Libra. Kesalahpahaman bisa terjadi ketika kamu dan mereka memendam pikiran masing-masing dan berpura-pura baik-baik saja. Bulan ini, beranilah mengungkapkan isi hati agar mendapatkan kejelasan dan untuk meluruskan kesalahpahaman.

Kesehatan

Kamu sepertinya perlu menjadwalkan olahraga rutin intensitas sedang hingga tinggi bulan ini, Libra. Bagaimana pun kamu butuh aktivitas fisik yang menuntut latihan otot setiap hari agar lebih bugar. Kurang olahraga membuatmu mudah lelah dan lemas padahal hanya melakukan kegiatan sederhana.

Cinta

Single: Kamu ingin merasakan debaran cinta namun ragu melangkah jauh untuk menemukan kisah cinta tersebut, Libra. Bulan ini jadilah sosok yang terbuka. Kamu tak perlu memaksakan diri harus menemukan sosok yang tepat bulan ini, kamu tahu segalanya butuh proses. Jadi cukup targetkan saja untuk mengenal orang-orang untuk menambah pengalaman.

Couple: Untuk pasangan yang sedang berusaha meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan, bulan ini kamu akan menghadapi ujian terkait komitmen. Kamu tak harus meluruskan segala hal yang kusut, bahkan kamu justru akan menyadari bahwa pengalaman yang menantang menawarkan pelajaran yang tak ternilai. Ketidaknyamanan ini bisa jadi adalah kesempatan untuk menguatkan cinta.

Karir dan Keuangan

Sudahkah kamu menjadwalkan beberapa hari untuk cuti? Terkadang ketika pikiran buntu yang kamu butuhkan adalah mengistirahatkan diri, melakukan apa yang kamu suka tanpa beban. Bulan ini kamu memang menyukai pekerjaanmu seperti biasanya tapi kamu juga merasa ada hal yang membosankan. Jadi jika ingin mengembalikan produktivitasmu, segera ambil jeda.

Dalam hal keuangan, kamu mengizinkan dirimu sendiri untuk sedikit boros karena kamu juga ingin memanjakan diri dengan penghasilanmu dan membelikan diri sendiri hadiah yang kamu sukai. Pastikan saja tidak keluar batas agar keuangan tetap stabil.

Itu dia ramalan zodiak Libra secara lengkap selama Bulan Maret 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading