Sukses

Lifestyle

Membenci atau Menyukainya, 5 Zodiak Ini Susah Dilupakan dari Ingatan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kenangan kuat tersendiri terhadap beberapa orang yang membuatnya jadi sulit dilupakan. Ada banyak alasan seseorang tak mudah dilupakan, entah dalam konteks baik ataupun buruk. Berdasarkan karakter zodiak, ternyata sekian zodiak ini adalah yang paling susah dilupakan karena selalu meninggalkan kenangan kuat di masa lalu.

1. SCORPIO

Scorpio memberikan banyak kenangan baik maupun buruk dalam hidup banyak orang. Jika seseorang jatuh ke sisi buruk, Scorpio tak akan membiarkan hidup orang itu berjalan tenang. Tapi jika seseorang berada di sisi baik Scorpio, orang itu juga tak akan bisa melupakan kebaikan yang selalu diberikan Scorpio padanya. Caranya menjalani hidup dengan penuh rahasi juga membuat banyak orang penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang dirinya.

2. LEO

Leo yang mempesona dan penuh kharisma selalu tak mudah dilupakan. Ia punya seribu alasan untuk tak dilupakan dengan mudah. Kombinasi sifatnya yang mandiri, penuh percaya diri, atau caranya yang romantis saat menunjukkan cinta selalu mengejutkan dan meninggalkan kesan mendalam. Baik sebagai pasangan, teman atau rekan kerja, sosok Leo selalu punya cerita uniknya tersendiri dalam hidup setiap orang. Itulah mengapa ia termasuk satu zodiak yang susah dilupakan.

3. CANCER

Cancer adalah tipe mantan yang akan selalu meninggalkan kenangan tak terlupakan dalam hubungan cinta. Sikapnya yang ramah, lembut dan penuh kasih sayang selalu mampu meluluhkan hati. Cancer bukan tipe yang suka mengajak bertengkar karena ia menyukai kedamaian. Tapi perasaannya yang terlalu sensitif bisa meninggalkan kenangan tersendiri di benak banyak orang. Ia bisa tersinggung karena hal-hal sepele atau justru memahami perasaan orang lain dengan mudah.

4. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang akan selalu kembali muncul dalam ingatan ketika kamu mulai melupakannya. Entah bagaimana caranya, ia selalu mengingatkanmu pada banyak hal. Mungkin karena kebiasaannya yang unik, atau selera dan pandangan hidup mereka terhadap dunia yang begitu berbeda dari orang pada umumnya. Aquarius selalu penuh kejutan dan membuat orang lain susah paham. Tapi ia tipe orang yang tak terganggu dengan banyak hal di sekitarnya, itulah yang mengagumkan darinya.

5. ARIES

Aries selalu bisa membuat orang terkesan dengan keberanian dan keantusiasannya dalam berbagai hal. Semangatnya yang tinggi dan berani selalu menginspirasi. Ia adalah orang yang akan mengambil inisiatif lebih dulu untuk mendekat dan berinteraksi dengan orang lain, bahkan orang yang tak dikenal dan baru ditemuinya. Ia biasanya menunjukkan minat dengan cara yang lugas saat membicarakan topik tertentu. Ia juga bukan orang yang mudah menyerah, itulah mengapa ia tidak bisa dilupakan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling susah dilupakan karena meninggalkan kenangan tak terlupakan dalam ingatan banyak orang.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading