Sukses

Lifestyle

Punya Aturan Sendiri, 5 Zodiak Ini Tak Terpengaruh Kata Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa memahami keinginan orang lain meskipun jika sudah mengenal lama. Beberapa orang bahkan selalu bisa mengejutkan orang lain karena bersikap dan berpikiran spontan. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan besar susah ditebak keinginannya.

1. AQUARIUS

Aquarius tak merasa perlu mengikuti keinginan dan aturan orang lain. Ia membuat aturannya sendiri. Ia tak membiarkan orang lain, bahkan pasangan dan orangtuanya sendiri menentukan apa yang harus dan tidak seharusnya ia lakukan. Aquarius jarang terpengaruh pikiran orang lain. Ia mengikuti kata hatinya dan tidak menyesali keputusannya. Baginya, menyesal adalah ketika mengikuti kata orang lain.

2. GEMINI

Gemini tahu apa yang ia mau dan selalu mengikuti kata hatinya. Ketika ia mengikuti tren dan aturan di sekitarnya, itu karena ia membiarkan dirinya mengikuti hal itu. Namun ketika ia merasa itu tak cocok dengannya, ia akan berbelok sedikit menyesuaikan dengan apa yang ia mau. Gemini juga tak suka terlalu serius merencanakan sesuatu, hidup justru lebih seru jika ada sisi spontanitas dan tak terduga.

3. SAGITTARIUS

Sagitarius adalah definisi paling tepat dari hidup bebas tanpa beban dan tekanan. Sagitarius juga menyukai tantangan dan pengalaman baru, jadi sudah pasti hidupnya susah diduga. Ia punya aturan dan dunianya sendiri. Tak banyak orang paham dengan keinginan Sagitarius, tapi justru itulah yang membuat Sagitarius memiliki kepribadian menarik bagai magnet.

4. ARIES

Aries juga menyukai hal-hal baru. Ia memastikan hidupnya selalu out of the box agar tidak membosankan. Ia juga menyukai tantangan dan selalu punya jiwa bersaing yang tinggi, jadi tidak mengherankan jika ia selalu melakukan hal-hal tak biasa dan kebal dengan komentar orang lain. Sebagai zodiak bermental baja, aturan orang lain tak berlaku untuknya, ia menciptakan aturan hidupnya sendiri.

5. SCORPIO

Scorpio menjadi zodiak yang misterius dan penuh rahasia. Selalu ada rasa penasaran setiap kali seseorang mengenal Scorpio. Ia benar-benar tak terduga karena memiliki pandangan yang seringkali berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Dia juga bukan seseorang yang dengan gamblang mengungkapkan perasaan, pikiran dan pandangannya terhadap sesuatu. Jadi sudah pasti ia memiliki aturan hidupnya sendiri.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang susah ditebak di atas, Sahabat Fimela?

***

Ingin tahu bulan keberuntunganmu selama tahun 2021? Cek kuisnya di bawah ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading