Tak Sengaja Kencani Pria Kembar, Perempuan Ini Bingung Tentukan Ayah dari Bayinya

Febi Anindya Kirana08 Mar 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 08 Mar 2021, 16:15 WIB
pria kembar

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta antara perempuan dan pria sebaiknya memiliki batasan, apalagi jika belum sah di mata agama dan hukum. Namun akan lebih baik pula jika tak perlu mengencani banyak pasangan dalam sekali waktu. Kecerobohan itulah yang kini mungkin disesali dua pria kembar yang mengencani satu perempuan berikut ini.

Sebuah kisah datang dari dua pria Brazil yang terlahir kembar identik dengan wajah yang sangat mirip satu sama lain. Sayangnya, wajah tampan tersebut mereka gunakan untuk membohongi banyak perempuan, dilansir dari Fabiosa. Dalam waktu yang sama, dua pria ini mengencani beberapa perempuan dan secara bergantian mengunjungi mereka tanpa sepengatahuan para perempuan tersebut.

Pertanggungjawaban pada perempuan hamil

Mengalami Preeklamsia
Ilustrasi Kelebihan Berat Badan saat Hamil Credit: unsplash.com/Ryan

Salah satu perempuan ternyata hamil dan ingin meminta pertanggungjawaban secara finansial kepada pria ini. Namun yang menjadi masalah adalah siapa ayah dari bayi yang dikandungnya? Ia tak tahu bahwa pria yang dikencaninya selama ini ternyata ada dua dengan wajah yang sangat mirip. Sayangnya, keduanya pria kembar ini sama-sama tidak mau mengaku agar bisa menghindari tanggung jawab.

Ketika diminta tes DNA, hasilnya tidak bisa meyakinkan karena si kembar memiliki kode genetik yang identik (monozigot). Akhirnya masalah ini dibawa ke pengadilan agar mendapat ketegasan hukum. Dan sepertinya hakim membuat keputusan yang cerdas. Ia mewajibkan kedua pria kembar tersebut bertanggung jawab menanggung segala biaya perawatan anak yang sudah terlahir tersebut.

Hakim juga mewajibkan nama dua pria kembar tersebut dicatat pada akta kelahiran bayi perempuan tersebut. Sekadar informasi, hakim juga menentukan bahwa jumlah tunjangan anak ini tidak boleh dibagi menjadi dua oleh pria kembar tersebut, melainkan setiap orang harus membayarkan jumlah tunjangan yang sama, atau bisa dibilang si bayi akan mendapatkan dua kali lipat uang tunjangan dari dua ayahnya.

Dengan keputusan ini, hakim ingin menghukum si pria kembar atas perilakunya yang tidak senonoh dan tidak bertanggung jawab. Wah, sebuah kisah yang perlu menjadi pengingat bagi perempuan mana saja ya Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓