Sukses

Lifestyle

Dingin Seperti Es, 9 Urutan Zodiak yang Paling Dingin Hatinya

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang Anda pelajari saat menjalin hubungan adalah bahwa tidak ada yang sempurna. Anda tentu saja tidak sempurna, begitu pula pasangan Anda. Pada titik tertentu, Anda harus memutuskan apakah kekurangan dan keunikan kepribadian mereka adalah sesuatu yang dapat Anda atasi atau jika mereka membuat kesepakatan.

Zodiak berhati dingin umumnya berarti seseorang yang tidak tersedia secara emosional. Tipe orang seperti ini mungkin duduk seperti batu yang keras saat Anda mencurahkan isi hati kepada mereka, atau mereka mungkin sangat tidak ramah. Tidak masalah bagi mereka yang membutuhkan bantuan, mereka tidak akan memberikannya.

Zodiak yang berhati dingin biasanya tidak memperlakukan orang lain dengan ceria dan cenderung menghabiskan banyak energi percakapan mereka untuk membicarakan diri mereka sendiri; ketika mereka benar-benar terlibat dengan orang lain, mereka sering berbohong. Jika Anda merasa calon pasangan Anda berhati dingin, cobalah pahami mereka karena kemungkinan hal itu akan susah untuk diubah. Dilansir dari yourtango.com, ini adalah 9 urutan zodiak yang paling dingin hatinya. 

 

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember)

Sagitarius bisa menjadi orang yang luar biasa, tetapi mereka juga bisa sangat egois. Anda dapat mengetahui ketika seorang Sagitarius berhati dingin karena mereka jarang bertanya tentang diri Anda. Mereka jauh lebih peduli dengan apa yang terjadi dalam hidup mereka yang luar biasa daripada kehidupan Anda.

Mereka mungkin melakukan gerakan mendengarkan, tetapi di antara anggukan sesekali saat Anda berbicara, mereka tidak begitu tertarik pada Anda. Jarang terjadi ketika mereka menanyakan pertanyaan tentang diri Anda, dan ketika mereka melakukannya, biasanya itu adalah cara untuk mendapatkan beberapa informasi yang bermanfaat bagi mereka.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Seorang Cancer akan terkejut mengetahui bahwa kadang-kadang mereka bisa berhati dingin, tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap Cancer yang memiliki riwayat patah hati harus mengeraskan hati mereka di beberapa titik, bahkan jika itu untuk pelestarian diri. Jika tampaknya semua hubungan masa lalu mereka berakhir dengan cara yang menyakitkan, Anda harus menyalahkan mereka atas hubungan yang gagal.

Apa yang tidak mereka lakukan yang seharusnya mereka lakukan, atau apa yang tidak mereka pelajari? Menutup emosi Anda karena Anda takut terluka mungkin bukanlah cara yang paling sehat untuk menyelesaikan masalah.

AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Februari )

Aquarius dikenal tidak emosional dan dingin. Bukan karena mereka tidak sensitif atau tidak memiliki emosi, mereka cenderung kurang empati. Mereka merasa sangat tidak nyaman ketika seseorang membongkar semua emosi mereka di sekitar mereka, dan tidak ingin mendengar semua detail tentang situasi menyakitkan apa pun yang sedang dialami orang lain.

Jika mereka menutup diri secara emosional dari orang lain, Aquarius merasa lebih aman. Mereka lebih suka menghindari berbagi kerentanan emosional mereka sendiri dan tampak berhati dingin daripada mengambil risiko bahwa kerentanan mereka akan digunakan untuk melawan mereka dengan cara tertentu.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November )

Setelah Anda mengkhianati atau berbohong kepada Scorpio, mereka akan menjadi sangat berhati dingin. Menjadi tidak emosional memungkinkan mereka untuk merencanakan dan melaksanakan rencana balas dendam mereka. Scorpio dapat menjadi manipulatif, dan berhati dingin memungkinkan mereka memanfaatkan seseorang dan menemukan kelemahan mereka yang dapat digunakan Scorpio untuk melawan mereka.

Scorpio memiliki kerangka di lemari mereka sama seperti orang lain, tetapi karena sifat dinginnya, tidak ada yang bisa menemukannya.

VIRGO ( 23 Augustus - 22September )

Virgo itu pintar, dan berhati dingin dapat membantu mereka ketika ada imbalan yang harus dibayar. Seorang Virgo suka mengendalikan segalanya, dan itu termasuk emosi mereka. Jika mereka menghilangkan simpati dan emosi mereka, mereka jauh lebih siap untuk menghasilkan rencana yang rasional dan dipikirkan dengan matang.

Virgo bisa memikirkan dirinya sendiri sedemikian rupa sehingga mereka hampir melupakan emosi mereka sepenuhnya. Ketika mereka ingin balas dendam, mereka akan melakukannya dengan tenang dan dingin.

TAURUS (20 April - 20 Mei )

Kurangnya kompromi dan konsesi yang bisa membuat Taurus berhati dingin. Jika seseorang berada di ujung argumen yang berlawanan dari Taurus, mereka akan menolak untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain. Mereka akan berusaha keras, dan tidak peduli seberapa banyak orang itu memohon, Taurus tidak akan menyerah.

Menjadi benar lebih penting bagi mereka daripada berbagi momen emosional. Jika sesuatu atau seseorang menghalangi pencapaian atau kepemilikan, Taurus akan menghadapi rintangan dengan cara yang dingin dan tanpa emosi.

CAPRICORN ( 22 Desember - 19 Januari )

Selain punya karakter yang posesif dan cemburuan, ternyata Capricorn tidak selalu peduli dengan dunia luar. Mereka sebenarnya hanya fokus pada goals mereka sendiri dan enggak mau mengkhawatirkan pandangan orang lain terhadap kehidupannya.

Dia juga lebih percaya pada dirinya sendiri dibandingkan omongan orang lain. Capricorn termasuk zodiak yang enggak gampang percaya orang lain, jika tak disertakan bukti yang konkret. Hidupnya yang anti ribet ini lah yang justru jadi pesonanya. Tak heran jika sikapnya itu bisa bikin cowok-cowok terkagum-kagum.

ARIES ( 21 Maret - 19 April )

Aries merupakan zodiak pekerja keras, meskipun kadang mereka menjadi terlalu pemikir dan bertingkah angkuh. Sikap angkuh mereka, membuat zodiak ini menjadi selektif saat berdekatan dengan orang lain.

Ketika ada cowok yang mencoba mendekatinya, maka cewek Aries akan bersikap dingin. Bahkan, cewek berzodiak ini akan terus terang menolak laki-laki tersebut, apabila sejak awal dia jika sudah merasa enggak cocok. Tapi dari sifat ini lah, banyak cowok-cowok yang kesima dengan si Aries.

LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

Zodiak ini dikenal penuh dengan cinta kasih dan ramah. Tapi, hal tersebut hanya berlaku untuk orang-orang yang sudah mengenal baik perempuan Leo. Bagi orang yang belum begitu mengenal si Leo, maka dia akan bersikap cuek dan terkesan enggak mau berbaur dengan orang lain.

Mereka termasuk dalam golongan zodiak yang enggak akan percaya pada perkataan orang lain yang belum mereka kenal. Sifatnya inilah yang menjadi daya tarik dari si cuek Leo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading