Sukses

Lifestyle

Istri Dapat Kado Mahal dari Selingkuhan Suami, Dia pun Melakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Seorang perempuan (sebut saja Sabrina) yang tinggal di Sidney, Australia mendapat "kejutan" dari perempuan simpanan suaminya. Suatu hari, dia mendapat kado sepasang anting-anting mahal dari Tiffany & Co., yang awalnya dibeli oleh suaminya untuk selingkuhannya. Lalu, anehnya selingkuhan suaminya itu mengirimkan anting-anting tersebut kepada Sabrina.

Sabrina pun tak tinggal diam begitu saja. Seperti yang dipaparkan di laman metro.co.uk, Sabrina memutuskan untuk menjual anting-anting tersebut. Dia mengiklankannya di laman Facebook dengan menyertakan alasan dan kisahnya menjual anting-anting tersebut.

Anting-Anting yang Dijual dengan Harga 200 Dolar

Sabrina membrandol anting-anting ini dengan harga 200 dolar atau sekitar 2,9 juta rupiah. Dia mengatakan bahwa harga awal anting-anting itu adalah 400 dolar dan dibeli pada bulan November lalu. Tapi nilai jual anting-anting tersebut ia turunkan.

Yang menurut Sabrina paling mengejutkan adalah alasan selingkuhan suaminya menghadiahinya anting-anting tersebut. Ada catatan yang disertakan selingkuhan suaminya dalam kado anting-anting yang diberikan pada Sabrina. Katanya anting-anting itu lebih cocok dipakai oleh Sabrina. Astaga!

"Semanis apa pun sikapnya tapi ini dari perempuan yang telah membuat hidupku hancur, aku tak punya niat untuk memasukkan apa pun ke dalam lubang telingaku dengan sesuatu yang pernah dipakainya," papar Sabrina.

Ada-ada saja, ya. Diduakan oleh suami sendiri sudah membuat hati hancur tak karuan. Ini malah si selingkuhan mengirimkan kembali kado kepada istri sahnya. Kalau Sahabat Fimela mengalami kejadian seperti yang dialami Sabrina, apa yang akan kamu lakukan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading