Berdasarkan Zodiak, Ini Bukti Meghan Markle Perempuan yang Mengutamakan Keluarga

Febi Anindya Kirana15 Mar 2021, 15:45 WIB
Diperbarui 15 Mar 2021, 15:45 WIB
meghan markle

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin sudah tahu tentang kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Amerika Serikat. Keduanya memutuskan melepas tugas sebagai keluarga kerajaan dan menjalani hidup sederhana. Dalam wawancara yang dilakukannya bersama Oprah Winfrey, Meghan tampak tegar dengan segala pengalaman yang ia dapatkan di dalam istana.

Tapi bagaimana sebenarnya kepribadian Megan jika ditelisik dari zodiaknya? Meghan Markle lahir pada tanggal 4 Agustus 1981 di Los Angeles, California. Dilansir dari elitedaily, seperti ini penjabaran kepribadian Meghan Markle dihitung secara astrologi.

Zodiak memiliki banyak aspek untuk digali, tidak hanya bulan, tahun dan tanggal lahir tapi juga kedudukan benda-benda di tata surya.

Cancer Rising

Meghan Markle
ilustrasi Meghan Markle/copyright by Naresh777 (Shutterstock)

lahir dalam Cancer Rising yang berarti ia sosok yang secara alami mengutamakan keluarga. Jiwanya dimotivasi oleh kedekatan emosional yang ia dapat dari keluarga inti seperti suami dan anak. Sifat empatinya sangat tinggi dan ini diekspresikan kepada orang-orang yang paling ia cintai. Sebisa mungkin ia akan memenuhi segala sesuatu yang keluarganya butuhkan untuk merasa aman. Ia paling nyaman berada di sekeliling orang-orang yang mampu memahami sifat sensitif dan intuitifnya.

Moon Sign Libra

Meghan juga berada dalam lambang udara utama Libra, yang menunjukkan bahwa dia mengekspresikan sifat kepeduliannya dengan cara yang menyenangkan, sosial, ramah dan adil. Meghan memprioritaskan hubungan baik dengan orang lain dalam hidupnya. Ia juga butuh interaksi manusia yang sehat agar merasa nyaman. Memiliki keseimbangan yang sehat antara hubungan sosial dan kehidupan pribadi membuatnya paling bahagia, jadi merasa terkurung di istana tanpa koneksi ke dunia luar kemungkinan membuatnya merasa sangat terisolasi.

Sun Sign Leo

Leo menambahkan sinar kuat dalam karakternya. Meghan lahir pada puncak musim panas yang dikuasai lambang zodiak Leo. Ia mengambil tantangan baru dalam hidup antusias dan semangat. Sifat kemandiriannya juga sangat kuat, terlepas dari sifat hangat yang terpancar dari sisi Cancer dan Libra yang ia dapatkan. Bagi Meghan, penting sekali bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri dan keluarganya, dan itu menjadi sesuatu yang pasti ia banggakan. Kemurahan hatinya mendorongnya berbagi dengan keluarga, orang-orang yang paling dicintainya.

Itulah mengapa, tak mengherankan ketika Meghan memutuskan berbicara di depan publik mengenai alasan ia keluar dari istana, karena secara alami kepribadiannya mendorongnya untuk mengambil keputusan tersebut.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓