Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan Taurus, Sedang Jalani Hidup yang Manis

Fimela.com, Jakarta Kejutan selalu datang ke dalam hidup setiap orang. Berdasarkan ramalan astrologi, kita bisa menebak seperti apa kehidupan setiap zodiak setiap minggunya. Seperti minggu ini tanggal 15-21 Maret 2021 yang akan menyajikan kejutan seperti ini dalam hidup zodiak Taurus.

Umum

Berbahagialah Taurus, karena minggu ini akan ada banyak hal menyenangkan yang akan terjadi saat bersama dengan teman dekat atau keluarga. Banyak waktu yang akan kamu habiskan bersama mereka dalam sebuah agenda. Tinggal urusan pekerjaan untuk sementara dan nikmati kebersamaan yang hangat dengan keluarga atau teman minggu ini.

Kesehatan

Memasak di rumah lebih disarankan untuk menjaga kesehatan tubuh minggu ini. Kamu perlu menjaga asupan nutrisi harian dengan makanan yang tidak berpengawet dan tidak diproses terlalu lama. Memesan makanan di luar terlalu sering bukan hanya buruk untuk kesehatan tubuh tapi juga kesehatan dompet.

Cinta

Single: Sebaiknya tidak menaruh harapan berlebihan kepada seseorang yang tidak bisa memberikan kepastian minggu ini, Taurus. Saat kamu merasa hatimu dipermainkan, bisa jadi itu karena kamu punya ekspektasi tinggi terhadapnya. Apa pun kejelasan yang akan kamu dapatkan, lapangkan hatimu karena semua orang memiliki prioritas dan pilihannya masing-masing.

Couple: Kepedulian pasangan sedang terpancar jelas minggu ini dan sebaiknya kamu jangan mengabaikannya. Taurus couple yang menjalani LDR sebaiknya jangan hanya menunjukkan rasa cinta saat sedang bersama, tapi juga saat dipisahkan jarak. Kepedulian tidak hanya selalu merujuk pada hal-hal yang besar, terkadang pertanyaan kecil dan sederhana juga bisa jadi perhatian yang penuh arti.

Karir dan Keuangan

Perhatikan apa saja kelebihan dan kekuranganmu sebelum memutuskan mana yang harus kamu kembangkan dalam aspek pekerjaan. Kamu akan mendapatkan pelatihan yang tepat ketika sudah mampu mengenali diri sendiri dan di mana minatmu selama ini. Taurus yang telah menjalani pekerjaan sekian lama akan menjalani relasi yang baik dengan banyak orang minggu ini.

Secara keuangan, minggu ini cukup stabil, tak banyak yang berubah namun ada kalanya kamu tergoda membeli banyak makanan di luar. Hati-hati terjebak kebiasaan boros tak terduga.

Itu dia ramalan zodiak Taurus secara keseluruan selama seminggu ke depan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading