Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak yang Sering Putus Nyambung saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Setelah putus, orang-orang selalu berusaha melupakan hubungan lama dan melanjutkan hidup bahagia. Tetapi menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang paling mungkin terjebak dalam hubungan yang putus nyambung.

Setelah putus, mereka mencoba untuk move on tetapi setelah beberapa saat, mereka akan terlihat bersama mantannya. Dan akan ada pengulangan skenario yang sama. Hubungan yang terus-menerus seperti ini pada akhirnya akan membuat mereka terluka secara emosional. Berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling sering memiliki hubungan putus nyambung dengan mantan kekasihnya.

Aries

Orang Aries kuat, berani dan tidak ragu mengambil risiko. Perilaku impulsif mereka membuat mereka melakukan apa saja dengan cepat yang benar-benar mereka inginkan tanpa membuang waktu. Misalnya, jika orang lain berpikir untuk mendekati orang yang mereka sukai atau mengirim pesan ke mantannya, Aries pasti sudah melakukannya. Jika benar-benar tidak ingin memiliki hubungan seperti ini, berhentilah membuang-buang energi. Pertama, pikirkan baik-baik dan jangan kewalahan dengan dorongan fisikmu.

Libra

Tanda udara Libra prihatin tentang kemitraan ini, jadi mereka ingin memberikan kesempatan kedua kepada mantan mereka. Mereka akan selalu berusaha mencari tahu apa yang salah sebelum putus dan karenanya mereka ingin mencobanya sekali lagi.

Selain itu, Libra yang menjadi kupu-kupu sosial, juga tidak suka menyendiri. Jika ingin menghentikan siklus, mulailah berkencan dengan orang-orang yang lebih membumi dan yang akan menghargai sifatmu. Beri diri dirimu ruang untuk memikirkan apa yang sebenarnya dirimu inginkan.

Gemini

Orang Gemini lebih mudah beradaptasi, fleksibel, dan berpikiran terbuka. Jadi, konflik dan perpisahan hubungan mereka akan lebih situasional daripada permanen. Alih-alih sepenuhnya memutuskan mantan dari kehidupan, mereka lebih suka mengunjungi kembali masa lalu mereka dan berpikir mungkin pasangan mereka akan berubah.

Hal-hal ini cenderung membuat mereka jatuh ke dalam hubungan yang berulang-ulang. Gemini cepat bosan dengan apa pun. Jadi, melajang atau menjalin hubungan dengan cepat itu mudah bagi mereka. Tetapi untuk menghentikan ini, mereka harus memikirkan tentang apa yang sebenarnya membuat mereka bahagia.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading