Sukses

Lifestyle

Kepang Rambut Challenge Jadi Inspirasi Para Ibu Sajikan Sarapan Secepat Kilat

Fimela.com, Jakarta Menyajikan sarapan merupakan challenge tersendiri bagi para ibu. Kadang, sebagian besar ibu kewalahan ketika harus mengurus sarapan sekaligus mempersiapkan anak-anak untuk pergi ke sekolah di pagi hari. 

Hal ini kadang membuat para ibu akhirnya kehilangan waktu. Menu sarapan pun itu-itu saja. Karena cenderung mengandalkan menu yang mudah, anak kerap kali bosan dengan menu sarapan. 

Untung saja Edo Frozen Food hadir sebagai solusi bagi para ibu. Edo Frozen Food menghadirkan berbagai makanan beku siap saji yang praktis. Sehingga ibu hanya membutuhkan waktu jauh lebih cepat untuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak. 

Untuk menunjukkan produknya bisa menjadi solusi di tengah kesibukan para ibu rumah tangga, Edo Frozen Food menggalakkan Kepang Rambut Challenge yang diikuti berbagai pengguna media sosial. 

 

 

Kepang Rambut Challenge

 

Challenge ini pun mendapat perhatian banyak netizen usai Selebriti TikTok Avan Putra mengomentari video unggahan ibu-ibu yang sedang mengepang rambut anak di pagi hari, sembari menyiapkan sarapan dari produk Edo Frozen Food. Salah satunya, mantan personil Cherrybelle Margareth Angelina. 

 

Dari video yang diunggah oleh Margareth Angelina, warganet turut berkomentar menyampaikan keluhan ibu-ibu di pagi hari yang harus menyiapkan segala sesuatunya untuk keluarga mulai dari sarapan, mengurus anak, serta membereskan pekerjaan rumah

Dari sinilah netizen berlomba-lomba untuk mengikuti #KepangRambutChallenge ala Edo Food yang hadiahnya mencapai jutaan rupiah di akun Instagram @edofood.id.

Sahabat Fimela juga bisa ikutan #CaraPraktisEdo dengan cara mengunggah momen menyiapkan Edo Food sembari mengepang rambut anak. Menarik bukan?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading