Sukses

Lifestyle

Kaya Vitamin, 3 Minuman Kekinian yang Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Riset Keseahtan Dasar tahun 2018 menunjukkan 95,5% masyarakat Indonesia kurang makan sayur dan buah. Padahal, sayur dan buang mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan tubuh. Apalagi, ada serat yang terkandung di dalamnya, yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh. 

Untuk membuat konsumsi buah semakin menarik untuk masyarakat Indonesia, Happy Lemon, gerai minuman asal Taiwan, mengemas buah-buahan kaya vitamin menjadi minuman kekinian yang di campur dengan teh, madu dan bahan berkualitas lainnya.  

Chrispian Salim, Business Development Manager Happy Lemon Indonesia mengatakan “Tagline kami, enjoy real fresh tea! merepresentasikan komitmen kami untuk memberikan minuman berkualitas tinggi untuk konsumen kami. Dengan bahan baku kualitas premium yang diproduksi setiap hari di gerai, minuman-minuman yang ada di Happy Lemon dapat terjaga kandungan vitamin dan tingkat kesegarannya.”

Chrispian melanjutkan, untuk memastikan kualitas terbaik, salah satu varian minuman unggulan utama Happy Lemon menggunakan perasan dan potongan buah lemon asli ditambah dengan teh premium yang di seduh setiap 4 jam.

3 Minuman Unggulan

Happy Lemon memiliki beberapa varian minuman unggulan berbahan dasar lemon dan apel yang kaya akan vitamin, digabung dengan madu dan teh hijau pilihan yang dapat bekerja sebagai anti-oxidant. Apa saja tiga minuman segar unggulan dari Happy Lemon yang bisa bantu kita jaga daya tahan tubuh?

●      Lemon Honey Jasmine Green Tea: perpaduan antara madu pilihan, perasan buah lemon, serta rasa dan aroma dari daun teh hijau membuat minuman ini memberikan kesegaran di tengah musim pancaroba yang panas dan terik. Minuman ini juga siap menemani hari di kala pandemi dengan kandungan vitamin C, mineral dan senyawa aktif yang diperlukan oleh tubuh untuk dapat menyehatkan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol gula darah dan mencegah kanker

●      Lemon Yakult Jasmine Green Tea: ini dia produk paling digemari di Happy Lemon. Hampir seluruh masyarakat menyukai produk ini karena kesegaran dan manfaat besar probiotic dari Yakult. Minuman ini mengandung banyak probiotic yang baik untuk kesehatan usus, menurunkan kolesterol, dan membantu menurunkan lemak dan ditambah dengan perasan lemon dan teh hijau alami membuat hari-harimu lebih menyegarkan dan membuat kebutuhan vitamin C harianmu tercukupi.

●      Lemon Apple Jasmine Green Tea: Perpaduan buah lemon dan apel menghasilkan rasa asam dan manis yang segar dan bisa dinikmati dalam acara atau aktivitas harian kamu di manapun kamu berada. Perpaduan kedua buah ini juga menjadikannya minuman yang kaya akan vitamin C, A, K, mineral dan antioksidant lainnya yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, mengurangi resiko diabetes,  dan menjaga kesehatan jantung.

Happy Lemon juga memiliki beberapa minuman varian lain yang mengandung buah-buahan. Seperti stroberi, bluberi, dan mixed berries. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading