Sukses

Lifestyle

Tips Puasa Seru dengan Menu Jus Sehat Anti Mager dan Gagal

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa sebentar lagi, apa yang sudah kamu persiapkan? Kali ini, seperti tahun lalu, bulan puasa akan dijalani sembari WFH dan pembatasan aktivitas sosial, maka nakedpress menghadirkan Paket Sahur dan Paket Sahur Buka yang seru untuk menemanimu.

WFH dan pembatasan aktivitas yang masih terus berlangsung saat ini tidak dipungkiri membuat kita semua cenderung kurang produktif dan malas bergerak. Dengan tema "Puasa Sehat Anti Mager," nakedpress ingin menemani kamu selama bulan puasa agar tetap prima dengan menu yang praktis dan anti gagal.

Paket Sahur dari nakedpress memiliki kandungan nutrisi dari sayur dan buah minimal 500gram dan bisa membuatmu merasa kenyang lebih lama selama bulan puasa. Paket ini bisa dikonsumsi selama 2 hari dengan kandungan 17 superfood yang mudah diserap, terdiri dari 2 Mini Green Fairy, 2 Silk, dan 2 Kurma Seed Granola.

 

Paket Sahur Buka dari nakedpress

Untuk kamu yang memiliki masalah lambung, tidak perlu khawatir, karena nakedpress juga menghadirkan Paket Sahur Buka dalam 6 botol jus dan 2 Kurma Seed Granola. Program ini sesuai untuk dikonsumsi bagi penderita masalah hormon sekalipun, karena tidak mengandung makanan penyebab inflamasi dalam tubuh dan fokus menyerap nutrisi 21 superfood dari cold pressed juice, serta granola.

Paket Sahur bisa kamu dapatkan mulai tanggal 5 April 2021, sedangkan Paket Sahur Buka dijual mulai tanggal 12 April 2021 melalui website resmi mereka, WA di 0817762533, dan gerai nakedpress. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading