Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Cintanya akan Berkembang di Bulan April 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak memang memiliki lika-likunya masing-masing. Ada kalanya kehidupan cinta zodiak meredup dan ada kalanya berkembang. Memasuki bulan April 2021, beberapa zodiak ini yang kemungkinan akan menjalani cinta yang menyenangkan.

1. ARIES

Bulan April ini merupakan waktu yang tepat menata segalanya dalam hidupmu di tahun 2021, tidak terkecuali urusan cinta. Kamu membutuhkan orang-orang yang tak penuh dengan drama Aries, putuskan hubungan dengan mereka yang menguras energimu dan hanya menjadi penghalang. Definisikan kembali makna hubungan cinta seperti apa yang sehat, kamu tak perlu mempertahankan sesuatu ketika itu hanya membuatmu lelah.

2. GEMINI

Asmara muncul dengan gampangnya di Bulan April ini, Gemini. Berkat energi positif yang kamu ciptakan sendiri, semesta akan dengan senang hati mendukungmu mencari pasangan yang tepat dan sejalan. Lepaskan pikiran bahwa kamu akan selalu sendiri dan tak butuh siapa-siapa karena kamu mandiri. Bulan ini, semakin banyak orang yang mendekat, semakin besar peluang ccinta yang akan kamu dapat.

3. CANCER

Cancer lajang ingin mencintai orang lain dengan apa adanya, tidak menghakimi dan mencari seimbang namun tetap penuh kasih. Aura bulan April ini mengajakmu untuk melepaskan diri dari ekspektasi orang terhadap dirimu. Jangan selalu terpatok pada omongan orang, kamulah yang tahu seperti apa dirimu, fokus pada keyakinan bahwa kamu akan menemukan seseorang yang mirip denganmu dan bisa diajak menjalin hubungan jangka panjang.

4. LEO

Pekerjaan memang akan menjadi tempat di mana kamu paling bersinar dan segala sesuatunya akan berjalan dengan baik, namun urusan asmara ternyata sedang bertumbuh saat ini. Hubungan dengan pasangan perlu dievaluasi dan diperhatikan lagi. Leo lajang akan menyadari bahwa kemandirian saja tak akan cukup membuat hatinya damai, oleh karena itu ia tetap butuh pendamping yang mampu mendukungnya. Dan pencarian itu bisa dimulai bulan ini.

5. LIBRA

Sesuatu di bidang asmara mungkin tidak tumbuh seperti yang kamu inginkan. Jadi berhentilah memberikan semua energimu kepada orang lain yang bahkan tak memberi perhatian yang sama kepadamu. Mungkin bertahan menjadi lajang adalah pilihan yang paling aman, namun jika kamu merasa butuh perubahan dalam kehidupan asmara, keluar dari zona nyaman adalah keputusan yang bisa dicoba mulai Bulan April ini. Kamu tak akan tahu apa yang akan terjadi sebelum mencoba.

Itu sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan cinta terbaik selama Bulan April 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading