Siwon Super Junior Bagikan Cara Membuat Mi Instan yang Lebih Lezat

Anisha Saktian Putri08 Apr 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 10:00 WIB
Choi Siwon (Instagram/ siwonchoi)

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 ini Siwon Choi tetap menyempatkan diri untuk menyapa para penggemarnya, walau hanya lewat virtual. E.L.F Indonesia (sebutan fans Super Junior) pun beruntung, sebab tepat di hari ulang tahunnya (7/4/2021) Siwon mengadakan Virtual Fan Event melalui aplikasi zoom.

Dalam virtual fan meeting yang diadakan Mie Sedaap tersebut, member dari boy grup Korea Selatan, Super Junior ini membagikan beberapa makanan favoritnya. 

Siwon menyampaikan jika ia suka makanan Indonesia seperti nasi goreng dan makanan manis klepon. “Sekarang lagi suka makanan manis klepon dan ingin makan lagi,” ujar Siwon dalam Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021", Rabu (7/4) malam.

Tak hanya itu, ia pun menyampaikan jika sangat suka makanan praktis dan enak seperti mi dengan rasa yang pedas.

“Kalau bicara makanan bisa berjam-jam, tapi yang penting itu praktis dan enak, jadi saya suka mi kuah dan pedas. Saya suka jalan-jalan dan sibuk, jadi suka kangen sama makanan rumahan dan saya bisa mengobati kangen dengan makan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken atau Korean Spicy Soup,” ujar Siwon yang juga brand ambassador Mie Sedaap.

Siwon pun mengatakan, saat cuaca dingin ia memilih mi kuah karena dapat membuat tubuh lebih hangat. Namun jika merasa kurang energi, dia memilih mi goreng pedas (Spicy Chicken). Ia pun menyukai mi instan dengan rasa pedas yang dapat dikontrol dengan tekstur mi tebal.

Virtual Fan Meeting Siwon Choi/dok. Mie Sedaap
Virtual Fan Meeting Siwon Choi/dok. Mie Sedaap

Resep mi ala Siwon dengan topping

Mi ala Siwon Chio/Anisha/Fimela
Mi ala Siwon Chio/Anisha/Fimela

Dalam kesempatan tersebut, Siwon pun memperlihatkan kepiawaiannya dalam memasak mi instan dengan berbagai topping. 

Pria berusia 35 tahun tersebut mengatakan jika memasak mi goreng, ia lebih memilih menambahkan keju dan telur. Sedangkan mi kuah dapat memasukan kimci dan dagimg sapi. “Saya juga suka masukin jamur enoki, daging ayam, atau tahu,” tuturnya. 

Siwon yang mengenakan blazer marron dengan dalaman hitam dipadukan celana putih saat fan meeting pun memamerkan hasil mi goreng yang ia buat, dengan topping seperti telur dibuat seperti mata, keju sebagai hidung, dan rumput berbentuk love menjadi mulut. 

“Cobain resep yang sudah saya buat ini ya,” kata Siwon. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓