Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Capricorn, Dukungan Keluarga adalah Motivasi Utama

Fimela.com, Jakarta Prediksi ramalan zodiak mingguan selalu berubah seiring waktu dan perputaran planet. Minggu ini, tanggal 12-18 April 2021, seperti ini ramalan untuk Capricorn.

Umum

Jika sedang menghadapi pilihan dan keputusan yang sulit, sepertinya kamu boleh sedikit tenang karena keluarga akan mendukung penuh keputusanmu, Capricorn. Akan selalu ada orang terdekat yang bersedia membantu dan menerimamu sesulit apa pun masalah yang dihadapi. Bersyukurlah memiliki orang-orang terdekat yang tulus padamu.

Kesehatan

Perbaiki pola makan dan kurangi makanan tinggi kalori. Kenaikan berat badan muncul terutama karena kamu kurang olahraga dan banyak makan ketika tidak lapar. Awas, stres juga bisa memicu keinginan ngemil berlebihan, alihkan dengan cara minum banyak air atau tidur.

Cinta

Single:

Daripada terlibat hubungan cinta yang tak terduga, saat ini kamu masih memilih menjalani kehidupan lajang yang membebaskan, Capricorn. Tentu saja, bukan berarti kamu tak ingin menikah dan membangun rumah tangga yang baik, hanya saja kamu ingin lebih berhati-hati dan masih nyaman menikmati kesibukan pribadi.

Couple:

Bertahan dengan segala kekurangan pasangan adalah suatu bentuk keseriusan dan ketulusan. Cinta bukan hanya melihat sisi baik dan tampannya saja, itulah makna cinta yang sebenarnya apalagi jika kamu dan dia ingin menciptakan hubungan jangka panjang. Kedewasaan sikap, saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing akan membuat hubunganmu dan pasangan bertahan lama.

Karier dan Keuangan

Ketika sudah memutuskan berdedikasi terhadap satu pekerjaan, kamu harus mempertanggungjawabkan pilihan dan keputusan. Karena itulah kamu dikenal paling bisa dipercaya dan diandalkan. Jika Capricorn menjalani pekerjaan baru, minggu ini bersikaplah rajin dan menunjukkan kinerja terbaik.

Secara keuangan, belanjakanlah uangmu dengan baik, jangan boros dan sisakan sebagiannya untuk berderma. Meski keuangan sedang stabil dan baik, bukan berarti bisa belanja kapan pun semaumu.

Itu dia ramalan zodiak Capricorn selama seminggu ke depan secara lengkap.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading