Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Menu Buka Puasa Istimewa dan Mewah ala Hotel Mewah di Jakarta

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan, kegiatan menyiapkan menu buka puasa menjadi sesuatu yang istimewa. Bagaimana tidak? Berbagai menu buka puasa pilihan disajikan untuk dinikmati bersama keluarga di momen spesial.

Untuk menikmati suasana buka puasa yang mewah bersama keluarga, kamu bisa mengunjungi sejumlah hotel di Jakarta. Di momen Ramadan ini, hotel-hotel di Jakarta telah menyiapkan ragam sajian lezat dan istimewa untuk dinikmati saat buka puasa.

Fimela pun telah merangkum hotel mana saja yang bisa dijadikan referensi untuk buka puasa bersama keluarga.

1. JW Marriott Jakarta

Mengangkat tema Unexplored Recipes, JW Marriott Hotel Jakarta menyajikan berbagai kuliner nusantara sebagai pilihan buka puasa. Seperti, Buntut Bakar Sambal Koja, Arsik Ikan, Udang Garo Rica, Sate Rembiga, Ayam Rarang, Gecok Babat, semua berasal dari Nusantara. Untuk hidangan Timur Tengah, Sailendra Restaurant akan menyediakan Nasi Kebuli Panggang, Kebab, Ayam Kofta, dan Hummus.

Jika ingin menyantapnya bersama keluarga di rumah, kamu bisa memanfaatkan layanan takeaway atau pesan antar. Layanan ini menyediakan berbagai nasi kotak dari seluruh Nusantara, seperti Nasi Rembiga dari Lombok, Nasi Ulam Bali, Nasi Padang, Nasi Manado dan Nasi Sailendra. Jelang hari Raya, tersedia juga menu Rendang dan Opor Ayam.

 

2. ARTOTEL Thamrin Jakarta

Dengan konsep hotel yang unik, ARTOTEL Thamrin Jakarta juga menawarkan konsep unik dalam menghadirkan menu buka puasa. Ia memberikan keleluasan kepada pengunjung untuk memesan makanan secara a la carte atau buffet. Sementara itu, ada juga menu yang disajikan dalam bento dengan harga yang ekonomis.

Jika kamu ingin menikmati menu buka puasa bersama keluarga dan kerabat, kamu bisa memilih MABAR atau Makan Bareng. Dikemas dalam bentuk rantangan, menu makanan di dalamnya bisa dinikmati antara 2-8 orang. Sebagai menu pembuka saat buka puasa, ARTOTEL Thamrin Jakarta juga memiliki konsep Ta'jil To Go yang berisikan kurma dan gorengan.

 

3. The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan

Terdapat tiga sajian otentik dari Sunda, Jawa, dan Manado sebagai pilihan menu buka puasa. Disajikan oleh tiga chef yang mewakili masing-masing daerah, kamu akan menikmati sensasi kuliner keliling Indonesai saat buka puasa. Untuk sajian khas Sunda, kamu bisa memilih Nasi Liwet Cianjur, Pepes Ikan, Empal Gepuk, Ayam Goreng Lengkuas, Lalapan dan Sambal Tomat.

Sementara untuk sajian khas Manado, kamu bisa memilih Nasi Gurih Daun Jeruk, Sate Ayam Woku, Tongkol Dabu-Dabu, Bakwan Jagung, Sayur Daun Pepaya dan Sambal Rica. Jika kamu pecinta makanan manis khas Jawa, tersedia pula pilihan Nasi Merah, Tongseng Kambing, Cumi Oseng, Sate Ayam Ponorogo, Perkedel Daging dan Sambal Ebi. Selain bisa dinikmati di Asia Restaurant, semua menu ini juga bisa kamu nikmati di rumah bersama keluarga dengan konsep Besek Box.

 

4. AYANA Midplaza, Jakarta

AYANA Midplaza, Jakarta menyajikan beberapa menu buka puasa dari setiap restoran yang dimilikinya. Seperti di Rasa Restaurant dan Pool Terrace yang menyajikan masakan Indonesia dan Timur Tengah. Sementara di JimBARan Lounge and Garden menyajikan hidangan berbuka puasa keluarga, termasuk ta'jil, hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan hidangan utama yang dibuat dari Oven Jasper Arang, seperti Roasted Lamb Shank dan Chicken Shawarma.

5. Gran Melia Jakarta

Dengan tema Pasar Ramadan, Gran Melia Jakarta menyajikan konsep buka puasa dengan prasmanan. Berbagai pilihan hidangan khas provinsi di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Sunda, Padang, dan Betawi disajikan saat buka puasa.

Ada juga hidangan klasik nusantara ini dikemas dengan gerobak-gerobak tradisional. Seperti bakso Malang, soto mie Jakarta, tekwan Palembang, bakso Wonogiri, kerak telor, dan kue ape. Selain itu, pilihan teh, kopi atau bandrek susu tersedia bagi pengunjung untuk dinikmati selama berbuka puasa.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading