Kebahagiaan Seorang Istri Sekaligus Ibu selama Bulan Suci Ramadan

Endah Wijayanti20 Apr 2021, 07:50 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 07:50 WIB
ramadan 2021 dan kebahagiaan istri

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita, pengalaman, dan kesan tersendiri yang dirasakan tiap kali bulan Ramadan datang. Bahkan ada kisah-kisah yang tak pernah terlupakan karena terjadi pada bulan suci ini. Tiap orang pun punya cara sendiri dalam memaknai bulan Ramadan. Tulisan kiriman Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Berbagi Cerita tentang Indahnya Ramadan di Share Your Stories Bulan April ini pun menghadirkan makna dan pelajaran tersendiri.

***

Oleh: Putri Diyah Agustin

Bagi umat muslim bulan suci Ramadan memang selalu ditunggu-tunggu. Apalagi kalau bukan untuk menikmati saat berbuka puasa dengan keluarga bersama. Sungguh indah memang jika kita bisa merasakannya. Begitu pula, dengan menjadi seorang istri sekaligus ibu untuk keluarga kecil tercinta sungguh tiada tara nikmatnya. 

Lelah pasti ada tapi saat kita merasa dibutuhkan oleh orang yang kita cintai rasa lelah seakan sirna tergantikan oleh perasaan bahagia. Melihat suami dan anak-anak menyantap apa pun yang kita hidangkan saat berbuka rasa hati yang senang membuncah.

Tidak bisa dipungkiri jika momen-momen kecil itulah yang akan selalu terkenang sampai nanti. Merindukan masa-masa saat menikmati kebersamaan dengan orang-orang tercinta. 

Pada bulan yang penuh berkah ini saya ingin berbakti pada suami dan menumpahkan rasa cinta saya pada anak-anak. Marah, kesal, letih adalah ujian yang harus saya lalui dengan senyuman untuk menyejukkan hati. Setiap apa pun yang akan saya lakukan pasti akan berdampak pada keluarga kecil saya. Jadi, di bulan yang penuh rahmat dan limpahan berkah ini saya ingin melakukan yang terbaik untuk keluarga kecil saya. 

#ElevateWomen