Bukan Cantik, Inilah Deretan Kualitas Diri Perempuan yang Bikin Pria Jatuh Cinta

Baiq Nurul Nahdiat20 Apr 2021, 11:05 WIB
Diperbarui 20 Apr 2021, 11:05 WIB
Zodiak couple

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang mempercantik diri untuk menarik hati pria yang disukai. Padahal ketertarikan pria bukan hanya soal kecantikan. Namun lebih dari itu, ada seorang pria yang melihat perempuan dari bakatnya, kecerdasan, atau dari kedewasaaan. Walaupun semuanya kembali pada selera, tetapi ada kualitas diri perempuan yang membuat pria sangat tergila-gila.

Berikut ini adalah beberapa kualitas diri yang dimiliki perempuan yang membuat pria sangat tertarik. Ini dia ulasannya.

Selera Berpakaian

Pria menyukai perempuan yang rapi, jadi manfaatkan ini. Perempuan sering bingung mengenai pakaian yang akan dikenakan pada kencan mereka sehingga pria mereka tidak akan bisa menahan untuk memuji mereka.

Kenakan sesuatu yang enak dan terlihat bagus untukmu saat bersama pria yang disukai. Karena cara berpakaian yang bagus akan menunjang rasa percaya dirimu dan semakin membuatmu menarik.

Aroma yang Menggoda

couple bahagia
Ilustrasi/copyright shutterstock/merzzie

Pria selalu suka perempuan yang wangi. Semprotkan parfum ke pergelangan tanganmu, di sekitar leher, di belakang telinga dan di bawah tulang selangka untuk memastikan wewangianmu bertahan lama.

Dirimu juga bisa memakai wewangian yang berbeda pada kesempatan yang berbeda. Belilah berbagai macam parfum dan lihat mana yang paling cocok dengan karaktermu.

Kecerdasan Emosional yang Tinggi

Sering kali perempuan diharapkan memiliki emosi yang dalam. Itu sama sekali tidak berarti bahwa dirimu harus menangis setiap mendengar cerita sedih. Seorang perempuan dengan kecerdasan emosional yang tinggi akan dapat menyemangati dan menginspirasi pasangan kapan pun dia membutuhkan motivasi.

Dia akan mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat, alih-alih membuat drama yang tidak perlu setiap pasangan mendapatkan masalah.

Murah Senyum

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/imtmphoto

Banyak pria yang tergila-gila karena senyuman perempuan. Senyumanmu harus tulus dan manis. Jangan memaksakan senyum, karena pria mungkin akan menganggapmu orang aneh. Juga, saat dirimu bersamanya, berikan semua perhatian dan tertawakan leluconnya. Tunjukkan padanya bahwa dirimu bahagia dengannya.

Berdebat Dengannya dan Jangan Sampai Kalah

Socrates seorang filsuf ternama dari Athena menikahi perempuan bernama Xanthippe bukan karena kecantikannya, melainkan dia adalah pemikir ulung, jago berdebat dan terkenal cerdas. Sehingga, jika ia bisa berdebat dengan Xanthippe, niscaya dia juga akan jago berdebat dengan seluruh penduduk Athena.

Seorang yang cantik tetapi hampa, mungkin dia sangat menarik tetapi untuk beberapa waktu yang tidak lama. Karena kebanyakan pria menginginkan seorang perempuan yang memiliki pengetahuan tentang kehidupan dan dapat berdebat dengan mereka secara logis. Pria sejati benar-benar menyukainyamu ketikan menunjukkan kepada mereka bahwa dirimu memiliki IQ yang tinggi.

Ulasan di atas memang tidak bisa dijadikan sebagai patokan bahwa pria akan langsung menyukaimu ketika memilii kualitas di atas, sebab ini kembali pada selera masing-masing. Dan kalau memang sudah cinta, seseorang tidak akan peduli dengan kriteria yang sudah dibuat.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓