Diary Fimela: Bukti Sukses Ibu Rumah Tangga dalam Pemberdayaan Ekonomi Berbekal Nilai-Nilai Kartini

Vinsensia Dianawanti21 Apr 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 17:51 WIB
Diary Fimela: Bukti Sukses Ibu Rumah Tangga dalam Pemberdayaan Ekonomi Berbekal Nilai-Nilai Kartini

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, setiap 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Besarnya jasa R.A Kartini membuat kehidupan perempuan Indonesia menjadi jauh lebih baik. Mulai dari segi pendidikan, ekonomi, maupun budaya.

Sosok Kartini pun turut menjadi panutan perempuan Indonesia untuk turut berkarya dan memberdayakan sesama perempuan. Hal inipula yang dilakukan Dusdusan.com yang berdiri sejak 2014. Dengan model bisnis yang praktis dan mudah, membantu puluhan perempuan dari berbagai bidang untuk merintis bisnis masing-masing.

"Pertengahan tahun 2016 kami pindah ke Jakarta menyusul suami dengan perekonomian keluarga yang tidak stabil. Kebutuhan hidup semakin meningkat membuat saya berpikir keras untuk membantu suami. Alhamdulillah, habis gelap terbitlah terang. Sejak masa pandemi hingga saat ini penjualan saya meroket karena fokus, konsisten, dan support dari keluarga." cerita Fora Eka Candra, Reseller Asal Jakarta Barat.

Dusdusan.com sendiri memfokuskan produknya perlengkapan rumah tangga telah melakukan ekspansi kategori produk hingga fashion, kesehatan, skincare, innovation store, frozen food, dan groceries. Tidak hanya membantu perekonomian, Dusdusan.com juga memberikan fasilitas baik secara infrastruktur platform maupun pengembangan diri.

 

Berpegang pada nilai Kartini

ibu kerja dari rumah
Ibu rumah tangga dan bisnis online./Copyright shutterstock.com/g/sutlafk

Secara langsung pengembangan diri yang ada merepresentasikan nilai hari Kartini untuk meningkatkan kualitas perempuan di segala bidang. Serta memberikan ruang bagi ibu rumah tangga untuk bisa berbuat lebih bagi keluarga maupun lingkungan.

Dalam rangka hari Kartini, Dusdusan.com menampilkan Kartini-Kartii masa kini dalam 21 Inspirasi Kartini. Bukan hanya untuk mengapresi melainkan juga menginspirasi perempuan lainnya dari seluruh Indonesia.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari satu komunitas yang dirajut melalui kerja keras, pantang menyerah dan selalu gotong royong. Selamat hari Kartini, wanita-wanita tangguh di dusdusan! You are the real Kartini at this era". Ellies Kiswoto, CEO Dusdusan.com.

 

Apresiasi kepada ibu rumah tangga

ibu rumah tangga
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com

21 Inspirasi Kartini dipersembahkan Dusdusan.com kepada seluruh ibu rumah tanggadi Indonesia. Menjadi bukti bahwa ibu rumah tangga di Indonesia mampu mengembangkan potensi diri apapun yang dimiliki saat ini.

Memiliki model bisnis yang unik, Dusdusan.com menawarkan peluang bisnis tanpa beban. Tanpa target, tanpa tutup poin, tanpa ada kewajiban rekrut, dan lain sebagainya. Hingga kini, Dusdusan.com memiliki lebih dari 130ribu reseller dari tiga warehouse.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓