Sukses

Lifestyle

Cinta hingga Benci, Ini Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Cancer

Fimela.com, Jakarta Karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda, wajar jika tidak semua orang bisa cocok denganmu. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang cocok dengan zodiak Cancer. Ini dia urutannya.

1. PISCES

Cancer dan Pisces adalah pasangan yang bisa saling memahami hati dan pikiran satu sama lain. Kekuatan cinta keduanya akan sulit ditandingi karena memiliki keterikatan yang tak bisa didapat dari zodiak lain. Baik Cancer maupun Pisces nyaman saling terbuka dan mengungkapkan apa yang dirasakannya sehingga komunikasi keduanya berjalan lancar.

Pisces paling sehati dengan Cancer karena keduanya memiliki banyak kesamaan dalam hal karakter, sama-sama sensitif, mampu memahami perasaan dengan mudah dan tidak ingin saling mendomasi baik dalam hubungan cinta maupun pertemanan.

2. SCORPIO

Cancer seakan menemukan belahan jiwanya ketika bertemu Scorpio karena ia memiliki banyak pandangan hidup dan bahasa cinta yang sama dengan Scorpio. Keduanya bisa dengan mudah memahami dan memenuhi kebutuhan satu sama lain.

Cancer suka berbagi kasih dan berusaha keras untuk membuat orang merasa nyaman. Karena Scorpio misterius dan merenung, Cancer langsung tertarik pada mereka dan tergoda untuk menunjukkan cinta mereka pada Scorpio. Baik orang Cancer maupun orang yang lahir Scorpio memiliki waktu yang sulit untuk mempercayai orang dan karenanya, mengambil waktu manis mereka sendiri dalam mengembangkan ikatan satu sama lain.

3. TAURUS

Taurus juga memiliki banyak kecocokan dengan Cancer baik sebagai pasangan maupun sebagai teman. Keduanya akan menjadi sahabat baik jika berteman dan akan menjadi pasangan yang saling setia ketika bersama.

Taurus bagai sandaran yang dibutuhkan Cancer dalam menjalani kehidupan. Sikap Taurus yang tegas dan penuh pendirian membuat Cancer yakin bahwa ia bisa mempercayakan hatinya pada Taurus. Keduanya juga memandang keluarga dan pasangan sebagai prioritas, jadi hubungan cinta keduanya kemungkinan tak akan toxic untuk satu sama lain.

4. VIRGO

Cancer menyukai cara Virgo menjalani kehidupan yang lurus, teratur dan terencana. Virgo juga menyukai cara Cancer yang romantis dalam mengekspresikan diri. Keduanya akan saling membutuhkan baik dalam pertemanan maupun menjadi pasangan.

Cancer butuh seseorang yang bisa diandalkan, menjadi contoh teladan serta pondasi yang kuat dalam hubungan cinta, dan itu bisa ia dapatkan dari Virgo. Virgo secara alami mampu memimpin dirinya sendiri maupun pasangannya, mandiri dan terkendali. Cancer akan menjalani cinta yang stabil dan sempurna jika bersama Virgo.

5. CANCER

Cancer juga akan sangat cocok dengan sesama Cancer karena keduanya akan saling mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan satu sama lain agar bisa berjalan beriringan dalam berbagai macam hubungan.

6. LIBRA

Libra dan Cancer akan jadi kombinasi yang seimbang. Sebagai pasangan cinta, keduanya bisa dengan mudah menunjukkan romansa yang manis, sedangkan sebagai teman, keduanya akan saling mendukung dan menguatkan.

Libra dan Cancer mungkin bisa menjadi pasangan yang baik, tetapi keramahan Libra dapat membuat mereka merasa tidak aman. Orang Libra suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka dan Cancer lebih suka bersahaja. Jadi, mereka mungkin mengajukan pertanyaan untuk memberi mereka lebih banyak perhatian yang mungkin membuat orang Libra tegang tentang hubungan itu.

7. CAPRICORN

Capricorn adalah satu lagi zodiak yang cocok berpasangan dengan Cancer karena ia menemukan sosok pemimpin dan pembimbing dalam diri Capricorn. Cancer akan dengan senang hati mengikuti Capricorn yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Baik Cancer maupun Capricorn memiliki pemikiran tradisional. Keluarga adalah segalanya, berada di rumah adalah tempat ternyaman dan bersama menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang adalah pilihan hidup yang tak bisa diubah. Itulah mengapa Capricorn dan cancer akan jadi pasangan yang sehat.

8. LEO

Cancer dan leo sekilas tampak cocok namun sebenarnya memiliki banyak hal yang bersebrangan, terutama dalam hal menjalani kehidupan. Bagi Leo, Cancer memiliki kepribadian yang terlalu lembek, sedangkan bagi Cancer, Leo terlalu agresif.

Meskipun Cancer sangat mengapresiasi pasangan yang berkepribadian kuat dan mendominasi seperti Leo, namun Cancer punya kesulitan mempercayai cinta Leo. Leo juga merasa Cancer cukup membosankan dan sulit diajak berpetualang.

9. SAGITARIUS

Sagitarius juga menjadi zodiak yang kurang cocok dengan Cancer karena memiliki banyak pandangan yang tak sejalan. Meski keduanya tetap bisa berteman baik namun susah jika bersama sebagai pasangan cinta.

Zodiak paling lucu ingin mendapatkan pengalaman baru, bepergian ke tempat baru, dan mencoba hal baru setiap saat. Mereka tidak terlalu suka menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang-orang yang tertutup dan mencurahkan waktu untuk rumah mereka. Mereka adalah jiwa bebas yang mungkin tidak menyukai sisi pengasuhan Cancer. Mereka ingin menjalani hidup mereka sendiri sepenuhnya dan menginginkan hal yang sama dari Cancer.

10. GEMINI

Gemini adalah tipe pasangan yang kemungkinan besar akan diminta oleh teman-teman Cancer untuk menjauh. Pertama, Gemini berkencan untuk bersenang-senang dan bertemu orang baru, sementara Cancer untuk menemukan belahan jiwanya.

Gemini terasa tidak serius menjalani hubungan, sedangkan Cancer mencari sosok yang bisa memberikan kenyamanan dan kepastian. Keduanya sangat bersebrangan dalam memaknai hubungan.

11. ARIES

Aries juga hanya akan menemukan banyak pertengkaran ketika menghadapi Cancer sebagai pasangan. Meski ia menyukai Cancer yang lemah lembut namun selalu ada kesalahpahaman yang muncul di antara keduanya.

Hal ini karena Aries dan Cancer adalah kombinasi api dan air yang sangat jarang dan tidak konvensional. Mereka mungkin tidak sering cocok bersama. Orang Aries sangat mandiri dan melakukan apa yang mereka suka. Di sisi lain, Cancer memelihara tanda zodiak yang suka memanjakan orang dan bertanggung jawab atas mereka. Jadi, mereka mungkin merasa berkontribusi lebih banyak daripada orang Aries dalam hubungan tersebut.

12. AQUARIUS

Aquarius dan Cancer memang sebaiknya berteman biasa saja, mungkin akan agak sulit bersahabat karena keduanya kurang nyambung, apalagi sebagai pasangan cinta. Keduanya kurang bisa memahami pikiran satu sama lain.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang menduduki urutan paling cocok hingga yang paling bersebrangan dengan Cancer. Kamu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading