Sukses

Lifestyle

Paling Akur, Ini Satu Zodiak yang Gampang Cocok Denganmu

Fimela.com, Jakarta Akui saja, tidak semua orang di dunia ini bisa cocok denganmu. Karena perbedaan karakter yang mencolok, mungkin saja kamu justru bertolak belakang dan banyak bertengkarnya dengan beberapa orang. Tapi berdasarkan zodiak, satu zodiak ini yang ternyata paling cocok denganmu.

1. ARIES

Aquarius. Aries seperti menemukan soulmate-nya ketika bertemu Aquarius. Sama-sama sangat mandiri dan menyukai kebebasan, keduanya sangat mudah cocok ketika bersama.

2. TAURUS

Virgo. Taurus bagai menemukan sahabat sejati saat bertemu Virgo karena ia menemukan banyak kesamaan, seperti memiliki pandangan hidup dan tempo yang sama ketika menjalani hidup.

3. GEMINI

Sagitarius. Gemini menikmati waktunya yang seru bersama Sagitarius. Di pertemuan pertama, kemungkinan mereka berdua sudah seperti teman lama yang lama tak dipertemukan.

4. CANCER

Scorpio. Cancer uniknya menemukan kecocokan yang kuat dengan Scorpio yang sulit dimengerti. Uniknya, keduanya mampu memahami perasaan dan pikiran satu sama lain.

5. LEO

Aries. Leo juga menemukan kedamaian dan rekan seperjalanan ketika bertemu Aries. Keduanya punya banyak ambisi, semangat dan saling mendorong untuk maju.

6. VIRGO

Pisces. Virgo selalu nyaman berada di dekat Pisces yang tak menuntutnya menjadi siapa pun bahkan ketika dirinya menuntut banyak hal dari dirinya sendiri.

7. LIBRA

Leo. Libra merasa sangat nyaman ketika bersama Leo, bahkan ia bisa belajar banyak hal dari Leo yang aktif, penuh pesona dan kharisma.

8. SCORPIO

Capricorn. Scorpio mungkin tak cocok jadi pasangan cinta Capricorn, namun keduanya bisa dengan mudah cocok karena bisa saling menghormati kepentingan satu sama lain.

9. SAGITARIUS

Aries. Sagitarius juga sangat nyaman berada di dekat Aries yang penuh semangat dan aktif sepertinya. Ada banyak hal yang membuat mereka cepat dekat bagai sahabat.

10. CAPRICORN

Taurus. Sama-sama memiliki sifat serius dan pekerja keras, baik Capricorn maupun Taurus sangat mudah akur dan cocok membicarakan apa saja termasuk hubungan cinta.

11. AQUARIUS

Gemini. Aquarius merasa beruntung bisa mengenal Gemini yang unik. Meski tak bisa sepenuhnya memahami Gemini, tapi Aquarius mengahargai perbedaan yang dibawa Gemini.

12. PISCES

Cancer. Pisces menyukai kebersamaannya dengan cancer karena ia bagai menemukan saudara kembar yang hilang. Dalam segi perasaan, keduanya bisa dengan mudah saling memahami.

Benarkah zodiak itu yang paling cocok dengan zodiakmu, Sahabat Fimela? Silakan cek sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading