Paling Fleksibel, 4 Zodiak Ini Mudah Menyesuaikan Diri ketika Jatuh Cinta

Febi Anindya Kirana11 Mei 2021, 12:50 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 12:50 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan hal yang mengejutkan jika seseorang akan menunjukkan sikap yang berbeda ketika jatuh cinta. Karena memiliki karakter yang berbeda, setiap zodiak juga akan menunjukkan cara yang berbeda dalam mencintai seseorang, salah satunya adalah kemampuan menyesuaikan diri. Ini sekian zodiak yang paling mudah menyesuaikan diri dengan pasangannya.

1. PISCES

Pisces selalu lebih mudah mengalah dan mengikuti kemauan orang lain ketimbang memaksakan kehendak, termasuk pasangan. Jatuh cinta justru membuatnya lebih mudah bertekuk lutut untuk orang yang dicintainya. Itulah yang membuat Pisces mudah dicintai sekaligus menjadi kelemahannya di kala tertentu karena ia jadi lebih sering berkorban untuk pasangannya. Meskipun ia ingin bersikap mementingkan diri sendiri, namun sulit untuk tidak memanjakan pasangan.

2. LIBRA

Libra akan berusaha menjadi seseorang dengan versi terbaik di mata pasangannya. Ia tak akan berpikir panjang untuk belajar masak jika pasangannya menyukai seseorang yang suka masak. Ia akan berusaha menjadi sosok yang pantas, dan karena itulah ia berusaha memantaskan diri. Cara ini tentu saja tak salah, karena setiap hubungan memang butuh kompromi dan menyesuaikan diri. Libra sebenarnya punya kriteria idaman yang kuat, namun ia tak akan keras kepala jika memang dituntut harus menyesuaikan diri.

3. CANCER

zodiak perempuan
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Rido from Shutterstock

Cancer selalu menjadi pasangan yang baik dan keibuan bahkan selalu mendahulukan pasangan. Ia selalu mudah menyesuaikan diri dan mudah meromantisasi segala hal. Cancer mudah sekali dibutakan oleh perasaan sehingga ia lebih mudah menilai secara subjektif ketimbang objektif. Ia memang sangat fleksibel dalam hal cinta, bahkan lebih mudah memaafkan dan melihat apa yang dilakukan pasangannya sebagai hal yang benar. Ia mudah memberikan kesempatan orang lain untuk berubah dan memperbaiki diri.

4. GEMINI

Jatuh cinta bukanlah hal yang mudah untuk Gemini, itulah mengapa ia akan menjadi sosok yang paling fleksibel dalam hubungan cinta ketika sudah menemukan orang yang membuatnya jatuh cinta. Ia bukan tipe yang kaku bagai batang besi, ia adalah karet gelang yang bisa dibentuk dan mudah menyesuaikan diri karena secara alami ia pun mudah menjadi orang lain tergantung situasi dan kondisi. Jika menjadi orang lain akan menguntungkan baginya, ia akan berusaha dengan baik menjadi sosok yang diinginkan pasangannya.

Kamukah pemilik zodiak di atas? Tentu saja, fleksibel itu sangat dibutuhkan dalam hubungan cinta ya Sahabat Fimela, tapi ketahui batasannya. Jangan sampai tidak menjadi diri sendiri hanya agar disukai.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓