Sukses

Lifestyle

Seperti Drakor di Dunia Nyata, Mengenal Kimbab Family yang Multikultural antara Bandung dan Seoul

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan Kimbab Family? Baik penggemar budaya Korea, maupun bukan, Kimbab Family telah menarik hati begitu banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Lewat YouTube channel mereka, Kimbab Family yang terdiri dari Appa Jay, Mama Gina, Suji, Yunji, dan Jio secara rutin membagikan aktivitas mereka sehari-hari, seperti memasak, belajar bahasa korea, Indonesia, dan Sunda, berkebun, maupun jalan-jalan. Apa menariknya?

Bagi kamu yang sudah mengikuti Kimbab Family sejak lama mungkin telah mengetahui bahwa Appa Jay dan Mama Gina berasal dari negara yang berbeda. Appa Jay berasal dari Korea Selatan, sedangkan Mama Gina merupakan perempuan asli Bandung, Indonesia.

 

Mengenal Kimbab Family

Keduanya bertemu di Tiongkok saat sedang belajar bahasa Mandarin. Di awal pernikahan, keduanya sempat memutuskan tinggal di Bandung, Indonesia, yang membuat Appa Jay harus menyesuaikan diri dengan budaya setempat, sama halnya dengan Mama Gina yang juga harus menyesuaikan diri ketika mereka memutuskan tinggal di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2019 sampai dengan saat ini.

Saat Mama Gina masih beradaptasi dengan lingkungan di Korea Selatan pada tahun 2013, ia melahirkan anak pertamanya, Suji. Kehadiran Suji diikuti dengan kebahagiaan kehadiran kedua adiknya, yaitu Yunji dan Jio yang berjarak masing-masing anak 2 tahun.

Kimbab Family seringkali disebut sebagai keluarga multikultural. Keseharian mereka juga termasuk belajar bahasa, loh, Sahabat FIMELA, jadi tidak heran jika seluruh anggota keluarga mereka fasih berbahasa Indonesia dan Korea

YouTube channel Kimbab Family awalnya dibuat untuk berbagi kesehatian dengan kerabat dan teman terdekat mereka saja. Tidak disangka justru keseharian mereka dirasa sangat menghibur hingga Kimbab Family berhasil mendapatkan play button dari YouTube.

Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA? Tertarik untuk mengintip keseruan kimbab family lebih lanjut? Jangan lewatkan Fimela From Home x So Klin Camelia bersama dengan Kimbab Family dan Michi Momo yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2021.Daftarkan langsung diri kamu ke sini http://bit.ly/FFHSoKlinKoreanCamellia ,gratis!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading