Sukses

Lifestyle

Wih, Di Oscar 2015 Ada Kim Jong Un dan Obama SELFIE BARENG!

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemandangan langka terjadi di ajang Oscar 2015 di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Acara itu kedatangan dua tamu tak disangka-sangka. Mereka adalah 'Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama' dan 'pemimpin Korea Utara Kim Jong Un'. Lebih mengejutkan lagi, mereka datang bersama dan selfie bareng! Kok bisa?

Ternyata mereka hanya peniru dua kepala negara itu. Saking miripnya, banyak orang sempat menyangka itu memang benar-benar Obama dan Jong Un. "Saya sering disapa, 'Hai, Obama' sementara teman saya selalu dimaki 'Kamu pulanglah ke Korea Utara'," ujar Reggie Brown, Obama lookalike, surat kabar Mirror melaporkan, Senin (23/2).

Kim Jong Un lookalike dan Obama lookalike selfie bareng

Sementara rekannya bernama Howard punya wajah sebelas-dua belas dengan diktator Korea Utara, Jong Un. Keduanya datang bergandengan tangan dengan maksud menghadiri pesta Oscar bersama selebritas. Tapi sayang keduanya ditolak masuk bersama ratusan orang lainnya. Jadilah mereka malah foto selfie dengan semua orang yang ada di keramaian tersebut.

"Kami langsung dikerubutin," kata Howard si peniru Jong Un.

Meski bersahabat mereka punya 'lahan' ketenaran sendiri-sendiri. Kim Jong Un wannabe, Reggie, lebih laku diajak foto oleh warga Amerika dan Eropa, sementara Obama Wannabe, Howard, justru tersohor di Asia. Banyak turis asal China yang rebutan selfie dengannya di Oscar 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading