Sukses

Lifestyle

7 Orang Ini Selfie Bareng Mayat & Diunggah ke Media Sosial

Fimela.com, World Sakit di segala tingkatan, mungkin kalimat itu yang tepat menggambarkan tujuh orang ini. Mereka dengan sadar dan penuh kegirangan malah selfie bareng yang tak bernyawa. Kebodohan ini semakin diperlihatkan saat ketujuhnya mengunggah gambar itu di media sosial. Take a look.

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Pemuda asal Negara Bagian California, Amerika Serikat ini mencuri jenazah kekasihnya yang sedang disemayamkan di sebuah rumah duka. Setelah berhasil dia berfoto selfie dengan mayat itu dan mengunggahnya di forum Reddit. Edan.

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Ini perawat tak patut ditiru. Dia malah foto selfie bersama mayat pasiennya yang baru saja meninggal. Suster ini dari Italia, bernama Daniele Poggiali. Dia kini tengah menghadapi sidang tuntutan atas perbuatannya. Selain itu dia juga diduga membunuh sejumlah pasien.

 

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Remaja alay satu ini menggunakan bangkai anjingnya untuk bisa mendapatkan banyak follower di akun Twitternya. What the!

 

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Gadis ini selfie bareng mayat neneknya yang mulutnya terbuka. Please, girl. Jangan ambil foto selfie kayak gini lagi. Nenek kamu pasti gak suka.

 

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Hello, ladies, kenapa sih gak ambil selfie saat neneknya masih hidup? Heran!

 

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Ini satu lagi yang bikin kita gak habis pikir. Huft

 

 

7 Orang Foto Bareng Mayat

Ada yang aneh dengan generasi sekarang. Bahkan lagi doa sebelum pemakaman, anak muda ini ngambil foto selfie dan di belakangnya ada peti mati si nenek. God!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading