Sukses

Lifestyle

5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan dari Air Hangat

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah bosan mendengar kalau harus meminum delapan gelas satu hari. Namun, apa kamu mengetahui kalau air hangat atau air panas memiliki khaisat yang tidak akan kamu dapatkan bila meminum air dingin. Yuk disimak!

Menurunkan berat badan. Air panas bisa membantumu dalam menjaga kesehatan tubuh. Kamu pun bisa mengurangi bobot tubuhmu dengan meminumnya. Cobalah meminum air hangat di pagi hari dengan perasan lemon.

Mengurangi keram perut karena menstruasi. Air panas bisa mengurangi sakit perutmu. Panas dalam air memiliki efek untuk menenangkan otot-otot yang bisa menjadi obat keram.

5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Air Hangat | via: manfaat.co.id

Memperlambat penuaan. Air panas bisa membantumu membuang racun yang membuatmu menua lebih cepat. Dengan meminumnya bisa membantu memperbaiki sel kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Intinya, kulitmu jadi tambah halus!

Menghilangkan jerawat. Jangan sedih! Keuntungan air hangat untuk kulitmu tak berhenti sampai di situ. Air panas bisa membersihkan kulit terdalam dan menghilangkan kotoran yang menyebabkan jerawat dan infeksi.

5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Air Hangat | via: taranatureepa.co.id

Rambut yang indah. Meminum air hangat juga bisa membuat rambutmu bersinar. Air hangat memberikan energi pada akar rambut dan membuatnya bekerja lebih baik. Kamu bisa mendapatkan rambut indah hanya dengan air hangat. Keren!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading