Sukses

Lifestyle

Tips Nadya Hutagalung untuk Eksplorasi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nadya Hutagalung kian memperhatikan budaya serta alam yang ada di Indonesia. Kini ia bergabung dengan kegiatan Wondernesia, ia mengajak masyarakat yang ada di Indonesia untuk terus mengeksplore semua kebudayaan yang ada di tanah air.

"Tipsnya satu asah skill fotografi, karena Indonesia indah dan harus diabadikan. Kedua jangan terpaku pada satu tempat. Kalau bisa eksplorasi daerah di sekeliling," kata Nadya Hutagalung di kawasan Wijaya, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Nadya Hutagalung. (Wimbarsana/Dok Bintang.com) 

Baca Juga

Menjadi host di program acara yang akan mengeksplore seluruh keindahan Indonesia, supermodel yang lahir di Sydney itu merasa senang. Lantaran bisa melihat secara langsung kekayaan yang ada di Indonesia lewat matanya sendiri.

"Saya senang dan beruntung jadi host di Wondernesia, karena berkesempatan untuk mengunjungi berbagai tempat dan melihat kekayaan budaya Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wondernesia sendiri bertujuan untuk mendorong wisatawan ke Indonesia.  Program ini akan tayang mulai tanggal 10 Desember 2015 di saluran Discovery dan TLC di seluruh Asia Pasific. Program berdurasi 23 menit dan terdiri dari 12 episode ini diproduksi oleh DNAP (Discovery Network Asia Pasific) dalam format yang unik.

 Nadya Hutagalung. (Andy Masela/bintang.com)

Nadya Hutagalung sendiri menunjukan antusiasnya sebagai host pada acara tersebut. "Indonesia benar-benar Wonderful!" ungkapnya sebari mengajak seluruh elemen bangsa ini untuk mencintai tanah air tercinta, Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading